LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SEBERAPA SAKAUKAH KITA DENGAN LAUT? VITAMIN SEA KARIMUNJAWA OBATNYA

Bagi para pecinta pantai, Karimunjawa di Jawa Tengah merupakan surga tersendiri. Pantainya cantik, pulaunya indah, dan bawah lautnya pun megah. Keindahan yang tiada tara itu membuat Anda terbuai seperti sedang berada di surga.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Air laut biru dan ombak tenang membuat wisatawan betah berlama-lama berenang atau sekadar menikmati eksotisme pantai wisata Karimunjawa.

Keindahan Karimunjawa menambah kekayaan alam Indonesia yang patut dibanggakan. Gugusan pulau-pulau kecil membuat Wisata Karimunjawa tak pernah sepi dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 snorkeling

Ada banyak hal menarik bisa kita dapati selama Wisata Karimunjawa ini. Tentu saja, mulai dari pantainya menawan, hingga snorkeling menikmati, menikmati deburan ombak serta banyak hal lainnya, menjadikan wisata Karimunjawa sebagai salah satu lokasi diving dan wisata bahari yang sayang dilewatkan.

Bagi para anak muda jaman sekarang, mengunjungi paket wisata Karimunjawa merupakan suatu keharusan, karena wisata Karimunjawa  menawarkan destinasi pantai indah serta menawan dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa ramah dikantong. Pantai dikawasan wisata Karimunjawa mampu mengobati rasa kekurangan vitamin sea para anak muda, memiliki segudang panorama pemandangan alam dengan nuansa pasir putih, air laut jernih. Kita bisa berelaksasi sembari menikmati indahnya deburan ombak Wisata Karimunjawa, selain memiliki pantai indah, ternyata wisata ini menjadi pilihan destinasi wisata tepat jika kalian merasakan kekurangan vitamin sea, Apakah kalian masih berpikir panjang mengunjunginya?


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 pemandangan bawah laut karimunjawa

Kawasan yang masuk kedalam wilayah Jepara ini, juga memiliki keindahan bawah air tak kalah dengan tempat wisata lainnya. Banyak spot menarik bisa kita kunjungi ketika akan menyelam. Seperti misalnya Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, hingga Tanjung Gelam, Pulau Cemara, dengan view pasir putih, pemandangan bawah laut wisata Karimunjawa kaya berbagai macam biota laut menawan. Selain itu, diving di bangkai kapal, juga merupakan pilihan spot menyelam menarik untuk dicoba.

Nggak lengkap rasanya ketika liburan Karimunjawa kalau nggak menceburkan diri ke laut. Alam bawah laut Karimunjawa sayang banget dilewatkan. Biasanya, pemandu wisata akan mengajakmu menuju spot Maer untuk snorkeling. Terumbu karang serta ikan-ikan hiasnya cantik banget, asli! Ada lagi salah satu andalan wisata Karimunjawa tak boleh anda lewatkan yaitu adalah Gosong Cemara. Gosong cemara wisata Karimunjawa adalah sebuah pantai pasir putih menyembul tatkala air laut mengalami surut.

Panorama pasir putihnya indah, serta pemandangan sekeliling Karimunjawa pun tak kalah indah, inilah alasan mengapa wisata Karimunjawa menjadi pilihan destinasi liburan bagi muda mudi ataupun keluarga ketika wisata Karimunjawa. Disekitar kawasan Gosong Cemara Karimunjawa, terumbu karang beserta kekayaan biota lautnya beragam, bisa anda dapati disekitar sini.

Hal baru patut dicoba saat wisata Karimunjawa adalah berenang bersama segerombolan hiu. Perasaan campur aduk antara takut hingga penasaran ingin mencoba akan langsung kita rasakan saat berkunjung kesini, takut resiko digigit hiu tapi disisi lain penasaran ingin mencoba. Hilangkan rasa takut itu sementara waktu, beranikan diri masuk ke kolam tersebut dan bergabung bersama segerombolan hiu. Tempat penangkaran hiu ini menjadi salah satu tujuan wisata Karimunjawa saat berkunjung ke pulau eksotik tersebut.

Nah, itulah ulasan mengenai destinasi wisata Karimunjawa mampu mengobati kekurangan vitamin sea pada anak muda, tentu saja wisata Karimunjawa menjadi pilihan wisata bahari yang sayang dilewatkan di Jawa Tengah. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Posting Komentar untuk "SEBERAPA SAKAUKAH KITA DENGAN LAUT? VITAMIN SEA KARIMUNJAWA OBATNYA"