Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



BENDA INI WALAUPUN PENTING TAPI SULIT DITEMUKAN DI KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 helm

Transportasi menuju karimunjawa merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mengikuti paket wisata Karimunjawa, jadwal kapal penyeberangan yang tidak tiap hari ada, dan faktor cuaca yang kadang menghambat para wisatawan paket wisata Karimunjawa, untuk transportasi di Karimunjawa, memang saat ini tidak ada angutan umum, yang ada hanya mobil carteran dan motor sewaan yang bisa digunakan wisatawan paket wisata Karimunjawa. Beberapa wisatawan paket wisata Karimunjawa ada yang membawa motor dan mobilnya saat ikut paket wisata Karimunjawa agar memudahkan transportasi saat liburan Paket Wisata Karimunjawa.

Untuk transportasi di Karimunjawa sendiri, saat ini belum terdapat angkutan umum, yang ada baru sebatas mobil carteran atau motor sewaan. Hal inilah yang mungkin membuat para wisatawan tergoda untuk membawa kendaraan sendiri ke pulau karimunjawa. Motor yang sekarang sudah sebagai benda wajib bagi masyarakat, sangat mudah dibawa dan cocok juga jika dijadikan alat transportasi ke karimunjawa.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 keliling karimunjawa rame rame


Namun wisatawan juga pasti akan menemukan hal janggal dimana benda wajib jika sedang mengendarai kendaraan bermotor ini sangat sulit ditemukan di wisata Karimunjawa. Ya, benda itu tidak lain dan tidak bukan adalah helm. Jika helm begitu lazim kita temukan disekitar kita ataupun perkotaan ini akan sangat kontras ketika berada di Wisata Karimunjawa.

Lalu lalang sepeda motor wisatawan ataupun penduduk lokal begitu biasa tanpa mengenakan piranti wajib yaitu helm. Tapi tenang aja, nggak bakalan ditilang kok kalaupun kita ngga pake helm, hihihi. Tapi tetep jaga kesopanan walaupun kita lagi naik motor jangan sampai kebut-kebutan yang mengakibatkan warga lokal Karimunjawa terganggu ya teman-teman.

Karimunjawa juga cocok naik motor beramai-ramai. Jarak tempat Wisata Karimunjawa yang berjauhan, sangat tepat jika kita membawa motor rame-rame. Kita akan lebih leluasa mendatangi objek wisata secara lengkap bareng temen-temen. Selain itu biaya wisata Karimunjawa juga akan semakin murah.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 naik motor di karimunjawa

Ada lagi yang membuat wisatawan wisata Karimunjawa merasa heran mengapa banyak motor-motor parkir di pinggir jalan, depan ruko yang tutup, di masjid. Pada sebagian besar kendaraan termasuk mobil yang diparkir ternyata masih menempel kunci kontak.

Kondisi keamanan Wisata Karimunjawa yang kondusif apalagi terkait kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Hal itu jelas berbeda dari kota-kota besar jika lengah sedikit saja, motor hilang.

Kapolda Jawa Tengah, sempat mengunjungi Polsek Karimunjawa mengatakan kondisi keamanan Wisata Karimunjawa memang stabil. Pencurian kendaraan tidak terjadi karena tentu saja untuk membawa keluar pulau cukup sulit.

"Orang kalau mau curi motor di sini terus mau dibawa ke mana? Kondisi keamanan di sini stabil,".

Gimana nih, kamu masih ngga tertarik mengunjungi wisata Karimunjawa dengan segala daya tarik serta keunikannya. Buruan deh, rencanakan wisatamu bersama kami tentunya. Ngga usah sungkan untuk whatsapp duluan ya,kikiki.

0 Response to "BENDA INI WALAUPUN PENTING TAPI SULIT DITEMUKAN DI KARIMUNJAWA"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa