LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

INI KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN KETIKA BERENCANA WISATA KE KARIMUNJAWA

Karimunjawa merupakan kepulauan yang terdiri 27 pulau. Mungkin banyak yang sudah mengetahuinya, namun tak sedikit yang masih bertanya-tanya dimana sih Karimunjawa itu? Pulau ini terletak di Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Laut Jawa, 80 km sebelah Utara Jepara. Tidak akan kalian sangka Pulau ini memang benar-benar menyimpan keindahan perairan laut Jawa serta layak disebut sebagai The Caribbean Of Java karena pasir putihnya, perairannya bening, tenang, dan keindahannya eksotis.

Namun seringkali wisatawan mengabaikan hal-hal berikut ini ketika akan berkunjung ke sini diantaranya:

Liburan di Karimun Jawa

1. Booking Paket Liburan Terlalu Mepet

Banyak factor jika kalian booking paket liburan Karimunjawa secara dadakan, pertama untuk kehabisan tiket tidak menjadi khayal jika pesan paketnya dadakan, dan tidak menutup kemungkinan juga penginapan terima seadanya tidak bisa milih yang sesaui hati.

Jika kalian ingin cari aman tidak ingin holiday kalian tertunda hanya karena kehabisan tiket kapal penyeberangan, bookinglah Paket Wisata Karimunjawa jauh - jauh hari minimal 1 atau 2 bulan sebelum pemberangkatan.

Apalagi jika holiday kalian dibantu dengan Biro Jasa Travel Agent pasti lebih praktis dan lebih aman, karena apa ??? Travel Agent pasti punya banyak chanel tentang tiket kapal penyeberangan. Usahakan booking Paket Liburan Karimunjawa jangan dadakan agar holiday kalian lebih terjadwal dan bisa milih penginapan yang kalian pilih.

2. Memilih Jadwal Yang Tidak Tepat

Waktu liburan yang sudah pasti jadi rebutan adalah saat Harpitnas. Oleh sebab itu jika ada waktu disarankan anda mengambil diluar hari libur tersebut yang terpenting adalah saat musim kemarau karena pertimbangan cuaca.

Cuaca menjadi salah satu faktor penting saat liburan disini. Musim panas/ kemarau menjadi waktu paling cocok untuk berlibur kemari. Meski saat musim panas cuaca terik menyengat, tetapi kondisi perairan sekitarnya terlihat sangat bagus. Terlebih untuk aktivitas snorkeling. Umumnya bila pada siang hari terasa panas maka sore harinya sunset malah terlihat begitu indah. Karena itu liburan ke Karimunjawa direkomendasikan saat musim panas.

3. Salah Memilih Travel Agent Yang Bisa Dipercaya

Saat mencari biro wisata Karimunjawa, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan pemilihan harga murah yang biasanya banyak ditawarkan oleh travel agent. Namun, hal ini tentunya harus dilakukan dengan hati-hati, dan jangan sampai memilih dengan sembarangan.

Meski murah, keselamatan dan juga kenyamanan selama liburan tetap harus diperhatikan dengan baik. Salah satunya kami sebagai biro lokal menawarkan berbagai jenis paket liburan, sehingga anda bisa menikmati liburan dengan sejumlah dana tidak terlalu besar.

Jika ternyata ada penawaran harga murah, maka anda tetap harus mempertimbangkan beberapa hal mendasar, seperti: pilihan destinasi yang dikunjungi, keamanan, waktu keberangkatan, akomodasi dan juga transportasi, serta berbagai hal lainnya.
 
Dengan memperhatikan berbagai hal tersebut, maka perjalanan liburan anda tidak akan mengecewakan. Maka dari itu percayakan semua perjalanan liburan anda kepada kami agar nyaman dan juga terorganisir.

Posting Komentar untuk "INI KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN KETIKA BERENCANA WISATA KE KARIMUNJAWA"