LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Membuat Mimpi Jadi Kenyataan Di Karimunjawa

Kita mungkin sering membayangkan atau bermimpi berada di sebuah pulau yang sungguh alami tidak terjamah aktifitas manusia. air laut yang jernih pantai putih bersih dan ikan yang banyak ketika berenang disana, menikmati bakar-bakar ikan di pulau disertai sepoi-sepoi angin pantai dan masih banyak lagi.

Karimunjawa adalah salah satu jawaban dari mimpi anda. Karimunjawa merupakan suatu kepulauan yang memiliki lebih dari 20 pulau terpencar yang dinamakan pulau pulau kecil. Sebagian besar pulau-pulau kecil di Karimunjawa memang tidak berpenghuni, oleh sebab itu jika anda ingin merasakan kenikmatan berwisata di pulau alami maka Karimunjawalah jawabannya.

Pulau-pulau kecil di Karimunjawa memiliki keindahan alam laut yang sangat indah mulai dari terumbu karang, ikan, dan beberapa biota laut lainnya. setiap wisatawan yang berkunjung ke Karmunjawa dapat merasakan keindahan dan kealamian lautnya.

pantai di Karimunjawa

spot ikan nemo di karimunjawa

terumbu karang di karimunjawa

Menikmati semua keindahan alam di Karimunjawa bukanlah hal yang sulit. Anda dapat menghubungi kami dan kami akan siap untuk membantu segala kebutuhan paket wisata di Karimunjawa. Mulai dari tiket kapal penyeberangan, penginapan, makan, tour laut snorkeling, dan beberapa kebutuhan lainnya.

Kawan Kurnia Tour memiliki beberapa beskem yang berlokasi di Semarang, Kudus, dan Karimunjawa. Jangan sungkan untuk mampir ke beskem kami untuk konsultasi kebutuhan wisata anda di Karimunjawa dan jadikanlah mimpimu di Karimunjawa bersama Kawan Kurnia Tour.

foto peserta kurnia karimunjawa

Posting Komentar untuk "Membuat Mimpi Jadi Kenyataan Di Karimunjawa"