LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

JELAJAHI SURGA KECIL PANTAI BATU PENGANTIN DI UJUNG PULAU KARIMUNJAWA

Pulau Karimunjawa dari dulu memang sudah sangat terkenal memiliki banyak sekali spot-spot laut dan pantai potensial untuk hunting foto pemandangan bagi para wisatawan Paket Wisata Karimunjawa. Setiap spot memiliki keunggulan masing-masing untuk dijadikan bahan foto yang nantinya akan dipamerkan oleh mereka ke dunia maya. Tak jarang wisatawan sampai menjelajahi lokasi dimana menurut banyak orang susah untuk diakses. Tapi bagi mereka para foto hunter hal tersebut tidak akan membuat semangatnya turun. Bahkan mereka merasa untuk tertantang untuk menyambangi lokasi wisata tersebut.

pantai batu pengantin karimunjawa

Pantai Batu Pengantin Karimunjawa

Ada salah satu surga tersembunyi terletak di paling ujung Pulau Karimunjawa. Sebenarnya lokasi ini tidak termasuk di dalam Pulau Karimunjawa besar. Akan tetapi spot wisata tersebut masih bisa diakses dari Pulau Karimunjawa.

Lokasi Pantai Batu Pengantin Karimunjawa

Tepatnya letaknya berada di Pulau Kemojan yang masih masuk dalam kawasan Kepulauan Karimunjawa. Adalah Pantai Batu Pengantin Karimunjawa dimana menjadi salah satu lokasi wisata faforit. Memang agak jarang wisatawan Paket Karimunjawa yang mengunjungi Pantai Batu Pengantin. Tetapi ada saja orang yang akan selalu merasa penasaran untuk mengunjunginya.

Pantai Batu Pengantin terletak di paling ujung Pulau Kemojan. Untuk menuju ke Pantai Batu Pengantin Karimunjawa ini sebenarnya tergolong gampang-gampang susah. Akses menuju ke sana masih agak jarang orang tahu. Tetapi jika anda ingin menuju ke sini dan mengalami kesulitan untuk mengetahui jalurnya, maka silahkan saja anda bertanya kepada penduduk setempat tentang keberadaan Pantai Batu Pengantin ini.

pantai batu pengantin karimunjawa

Keindahan Pantai Batu Pengantin Karimunjawa

Lokasi wisata ini memiliki pemandangan unik. Walaupun luasnya tidak seperti Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa yang sudah terkenal itu tapi memiliki keindahan unik. Dari tepi pantai kita bisa melihat ada segerombolan batu karang muncul ke permukaan seperti batu mandi. Pantai ini juga memiliki air sangat jernih sekali.

Asik sekali jika bersama teman-teman mengunjungi Pantai Batu Pengantin dan berbain air di sini. Lokasinya masih sangat asri karena memang sangat jarang dijamah oleh orang. Dengan adanya hal tersebut maka pantai ini masih sangat alami. Dan jika anda berkunjung ke sini sudah pati anda akan merasakan seperti memiliki pantai pribadi dan hanya akan digunakan oleh anda dan teman-teman anda.

Jika anda ingin mengunjungi Pantai Batu Pengantin Karimunjawa, silahkan saja anda mengambil Paket Wisata Karimunjawa yang sudah kami sediakan untuk para wisatawan . Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu mengatur liburan anda ke Pulau Karimunjawa tercinta.

Sampai jumpa di Pulau Karimunjawa...

Posting Komentar untuk "JELAJAHI SURGA KECIL PANTAI BATU PENGANTIN DI UJUNG PULAU KARIMUNJAWA"