LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Wisata Keluarga Asiknya Ke Karimunjawa Saja

Berlibur bersama keluarga adalah salah satu agenda yang perlu dipersiapkan paling tidak setahun sekali untuk rute jarak jauh. Berbagai tempat wisata bisa anda kunjungi bersama keluarga salah satunya adalah destinasi pantai. Pantai merupakan salah satu destinasi berlibur paling banyak diminati oleh kebanyakan orang, karena banyak sekali kegiatan yang dapat dilakuka di area pantai seperti bermain pasir, foto-foto, berenang, bermain wahana yang ada, outbound, berkemah dan lain sebagainya.

Berbicara soal pantai ada salah satu destinasi di pulau Jawa tepatnya di Kab. Jepara yang bernama kepulauan Karimunjawa. pulau Karimunjawa sendiri terdiri dari 1 pulau besar / utama dan puluhan pulau-pulau kecil lainnya yang tersebar mengelilingi pulau utama.

Kegiatan yang sangat diminati banyak wisatawan di Karimunjawa adalah:
1. Snorkeling + foto underwater
2. Memberi makan ikan langsung
3. Melihat keindahan ekosistem terumbu karang secara langsung
4. Bermain di pasir pantai yang putih dan bersih
5. Ada juga beberapa yang meluapkan hobinya antara lain diving, mancing dan lain sebagainya

Karimunjawa Wisata Untuk Keluarga
Karimunjawa merupakan destinasi yang cocok untuk keluarga / semua usia. lokasinya yang berada di atas pulau jawa membuat perairan di Karimunjawa menjadi sangat bagus dan tenang (Terkecuali pada musim-musim tertentu juga bisa mengalami gelombang dan angin kencang, namun jarang terjadi dalam setahun)

Aman untuk anak-anak
Bagi anda keluarga yang berlibur bersama anak-anak yang masih berusia dini juga tidak perlu kuatir, karena dari awal sudah ada standarisasi untuk menjaga keselamatan para wisatawan di Karimunjawa. Contohnya:
1. Saat penyeberangan ke Karimunjawa selalu diupdate resmi dari pemerintah setempat mengenai kondisi cuaca dan ijin berlayar. Jadi tidak perlu kawatir, karena pihak kapal tidak akan memaksakan jika kondisi alam tidak memungkinkan.

2. Saat kegiatan tour laut sudah dilengkapi standar keamanan yang tinggi, seperti wajib menggunakan pelampung dan adanya guide saat snorkeling dan tour laut lainnya.

3. Sudah adanya jasa transportasi udara di Karimunjawa - Semarang atau sebaliknya. Jadi jika terjadi gelombang tinggi dan kapal tidak berlayar maka masih ada alternatif lain yaitu menggunakan pesawat untuk datang atau pulang dari Karimunjawa.

Banyaknya Biro Wisata Di Karimunjawa
Kemajuan yang pesat di kepulauan Karimunjawa ditandai oleh beberapa faktor yaitu banyak pilihan penginapan, transportasi, dan biro wisata perjalanan. Dengan banyaknya agen wisata di suatu tempat menandakan tingkat kemajuan di daerah tersebut. Hal ini dikarenakan setiap biro pasti akan memberikan keunggulannya masing-masing dalam mengolah paket wisata yang diberikan kepada para wisatawan seperti servis memuaskan, ketepatan dalam waktu dan fasilitas, kenyamanan dalam berbicara, dan lain sebagainya.

Lihat Harga Paket Karimunjawa Terbaru

Kami Kawan Kurnia Tour  / Kurnia Karimunjawa adalah salah satu biro tour yang sudah berdiri sejak 2011 hingga saat ini, sudah banyak sekali melayani wisatawan di Karimunjawa dari berbagai kalangan. Jadi bagi anda yang ingin memilih biro perjalanan terpercaya dan memberikan ketepatan dalam fasilitas maka kamilah jawabannya.

berlibur di karimunjawa

karimunjawa jepara

snorkeling di karimunjawa

wisatawan karimunjawa



3 komentar untuk "Wisata Keluarga Asiknya Ke Karimunjawa Saja"

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini