paket karimunjawa murah 2019
024-76404081 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



DUA BARANG INI PERCUMA UNTUK DIBAWA WISATA KE KARIMUNJAWA

Wisata Karimunjawa saat ini semakin banyak digemari terutama oleh para milenial. Pengunjung Pulau Karimunjawa tidak hanya kaum milenial saja. Bahkan orang tua juga banyak berkunjung ke Karimunjawa. Kadang mereka mengajak anak-anak juga untuk liburan ke Karimunjawa. Sehingga wisatawan di Karimunjawa terdiri berbagai macam kalangan.

Ketika mengambil Paket Wisata Karimunjawa mereka biasanya bingung apa saja persiapannya terutama barang-barang kebutuhan pribadinya. Sehingga banyak dari mereka kadang membawa barang-barang yang seharusnya tidak begitu perlu dibawa ke Pulau Karimunjawa ketika liburan.

Penasaran apa saja barang yang tidak perlu untuk dibawa ketika ikut Paket Wisata Karimunjawa? Mari kita simak bersama-sama ulasan berikut ini. Semoga bisa memberikan sedikit pencerahan bagi para wisatawan yang ingin ikut Paket Wisata Karimunjawa.

Dua Barang Yang Tidak Perlu Dibawa Ke Karimunjawa

  • Mobil dan Sepeda Motor

Banyak dari para peserta wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang masih bingung bagaimana transportasi selama di Karimunjawa. Sehingga mereka mempunyai pemikiran untuk membawa mobil masuk ke kapal penyeberangan untuk dibawa ke Pulau Karimunjawa.

membawa mobil dan motor ke karimunjawa

Sebenarnya sah-sah saja. Tidak ada larangan untuk membawa kendaraan pribadi terutama sepeda motor maupun mobil. Tetapi Paket Wisata Karimunjawa yang sudah kita buat sedemikian rupa itu fasilitasnya sudah termasuk transportasi ketika wisatawan menjalankan kegiatan wisatanya. Jadi seharusnya wisatawan tidak perlu membawa kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Harga tiket masuk kendaraan mobil ke kapal penyeberangan tergolong sangat mahal. Bahkan lebih mahal dibandingkan dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa itu sendiri. Jadi sangatlah tidak efisien jika membawa mobil ke Pulau Karimunjawa.

Tidak hanya itu, biasanya wisatawan mempunyai pemikiran bahwa nanti kalau sudah sampai Karimunjawa bakalan bisa muter-muter bebas keliling Pulau Karimunjawa melalui jalur darat dengan mobil pribadi. Padahal jika wisatawan menginginkan hal tersebut bisa saja wisatawan menyewa mobil rental. Secara harga sewa mobil termasuk sangat murah dibandingkan jika membeli tiket untuk memasukkan mobil ke kapal penyeberangan. Enaknya lagi wisatawan bisa ditemani driver pengalaman untuk mengexplore Pulau Karimunjawa. Hal itu tentu saja lebih efisien terutama dalam hal biaya pengeluaran selama mengikuti Paket Wisata Karimunjawa.

  • Peralatan Snorkeling

Beberapa wisatawan yang saya amati memang ada beberapa saja ketika mengikuti Paket Wisata Karimunjawa membawa peralatan snorkeling dan pelampung sendiri. Memang sah-sah saja. Tidak ada larangan membawa alat snorkeling sendiri ketika mengikuti acara tour laut.

alat snorkeling karimunjawa

Saya mungkin bisa memaklumi ada wisatawan yang membawa alat snorkeling sendiri dari rumah dengan tujuan supaya nanti jika mengikuti kegiaatan tour laut sudah siap sedia peralatan snorkeling tanpa pusing mencari sewa alat snorkeling. Menurut saya kurang efisien, karena jika wisatawan sudah mengikuti Paket Wisata Karimunjawa dari kami, maka kami pasti akan menyediakan peralatan snorkeling sendiri yang terdiri dari pelampung, masker, snorkel, fin (kaki katak). Bahkan kami juga menyediakan kamera underwater untuk memenuhu hasrat para wisatawan terutama kaum milenial untuk bisa foto selfie di dalam air. Wisatawan bisa berfoto-foto bersama terumbu karang dan ikan-ikan kecil penghuni terumbu karang.

Kadang aja juga calon wisatawan yang belum mengerti betul tentang apa saja fasilitas Paket Wisata Karimunjawa yang sudah kami sediakan terutama keperluan untuk tour laut. Ada beberapa dari mereka ketika sebelum berangkat ke Karimunjawa membeli peralatan alat snorkeling sendiri. Hal ini sungguh sangatlah tidak efisien. Boleh saja anda membeli alat snorkeling sendiri jika memang anda jika ke depannya akan sering pergi liburan ke laut. Sehingga alat snorkeling tersebut bisa dipakai lagi. Namun jika anda jarang sekali liburan apalagi liburan ke pantai atau laut dan menyempatkan untuk membeli peralatan snorkeling sebelum berangkat Wisata Karimunjawa, menurut saya sangatlah tidak efisien. Seakan-akan hanya buang-buang uang saja. Lebih baik uang bisa dikumpulkan untuk tabungan jika lain waktu anda ingin liburan kembali dan mengambil Paket Wisata Karimunjawa yang sudah kami sediakan khusus buat anda hehehehe...

Mungkin cukup sekian ulasan singkat tentang Barang Yang Tidak Perlu Dibawa Ke Karimunjawa dari kami. Jika inti dari tulisan ini bisa bermanfaat buat anda calon wisatawan Paket Wisata Karimunjawa, kami sangatlah bersyukur. Tapi semua kembali lagi kepada anda, karena setiap orang pasti mempunyai pemikiran berbeda-beda dan hal itu tidak bisa dibenarkan atau disalahkan.

Kami tunggu kedatangan anda di Pulau Karimunjawa tercinta.

See You...

0 Response to "DUA BARANG INI PERCUMA UNTUK DIBAWA WISATA KE KARIMUNJAWA"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa