paket karimunjawa murah 2019
024-76404081 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



Perbedaan Kapal Express Dan Kapal Feri Siginjai

Banyak yang bertanya kepada kami mengenai perbedaan kapal penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa anda kapal Express Bahari dan kapal Feri Siginjai. Kali ini Kawan Kurnia Tour ingin membagikan informasi mengenai perbedaan antara kedua kapal tersebut. Ada beberapa fakto yang mendasar mengenai kedua kapal penyeberangan ke karimunjawa itu diantaranya adalah bentuk, fasilitas, waktu tempuh, harga, isi kapasitas, jadwal penyeberangan.


1. Bentuk Dasar kapal Express Dan Kapal Feri Siginjai

perbedaan kapal express dan feri siginjai karimunjawa

Dapat dilihat diatas bahwa kapal feri siginjai lebih besar dari pada kapal express. Bentuk kapal fery cenderung kotak dan besar karena selain penumpang kapal Feri ini juga mengangkut barang2x. Kapal Express memiliki bodi yang lebih kecil dengan ciri khas bagian depan lancip, ini berfungsi agar lebih mudah memecah gelombang dan melaju pesat.


2. Fasilitas Kapal Feri Siginjai Dan Kapal Express Bahari

interior kapal feri siginjai

Kapal Feri Siginjai lebih cenderung untuk kelas ekonomi. Ada 2 kelas di kapal ini yaitu ekonomi dan vip. perbedaannya kelas ekonomi itu non AC dan tidak ada nomer bangku penumpang, jadi penumpang mencari tempat duduk sendiri secara acak. Selain itu ada juga fasilitas umum lainnya seperti tv, wc, kantin, sewa tiker.

interior kapal express semarang

Kapal express memiliki fasilitas yang lebih mewah dengan bangku/ kursi busa dan memiliki nomer bangku, artinya disini penumpang telah diatur untuk tempat duduknya. Ada 2 kelas di dalam kapal express ini yaitu kelas Excekutif dan VIP. Keduanya sama2x memiliki fasisilitas AC, TV, Kamar Mandi.


3. Waktu Tempuh Antara Kapal Feri Siginjai Dan Express Bahari


Waktu tempuh antara kapal feri siginjai dan kapal express bahari juga terpaut cukup jauh. untuk kapal feri dapat menempuh perjalanan selama 4 jam, sedangkan untuk kapal express sendiri mampu melakukan perjalanan selama 2 jam saja. Jadi yang ingin menghemat waktu sebaiknya gunakanlah kapal express untuk melakukan penyeberangan ke Karimunjawa


4. Harga Tiket Kapal Feri dan Express

harga tiket kapal feri siginjai dan express karimunjawa

Harga tiket kapal feri otomatis lebih murah dibandingkan harga tiket kapal express. Untuk kapal Feri Siginjai hingga saat ini dihargai 80 ribu an saja, sedangkan untuk kapal express bahari rute Jepara - Karimunjawa saat ini dihargai 150 ribuan saja. Harga tersebut juga bisa berubah menyesuaikan kondisi dan kebijakan pihak kapal masing-masing.


5. Isi / Kapasitas kapal Feri dan Express

kapal feri dan express

Kapal Ferry Siginjai bukan hanya menampung penumpang / orang melainkan juga bisa menampung barang2x dan alat transportasi seperti: sayuran, ternak, motor, mobil, bahkan hingga truck. Sedangkan untuk kapal express hanya ditujukan untuk para penumpang dan barangg2x pribadi saja.


6. Jadwal penyeberangan Kapal

jadwal kapal penyeberangan ke karimunjawa

Jadwalpenyeberangan kapal antara Feri dan Express juga berbeda. untuk melihat lebih detail jadwal kapal anda bisa mengunjungi halam kami tentang Jadwal Penyeberangan Kapal ke Karimunjawa.

Demikian beberapa perbedaan untuk kapal penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa. Untuk info lebih detail anda bisa menghubungi kami dengan mengambil paket wisata Karimunjawa Terlengkap dan Termurah.

0 Response to "Perbedaan Kapal Express Dan Kapal Feri Siginjai"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa