paket karimunjawa murah 2019
024-76404081 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



Wisata ke Karimunjawa Apakah Harus Snorkeling?

Karimunjawa merupakan suatu kepulauan sekaligus destinasi wisata di daerah Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Jepara. Kepulauan Karimunjawa sangat kental dengan wisata bahari dimana pemandangan alam laut, pantai, terumbu karang, ikan karang masih sangat alami dan luar biasa indahnya.

Sebagian besar pengunjung / wisatawan yang mengambil paket wisata di Karimunjawa melakukan kegiatan snorkeling / berenang di permukaan menggunakan alat bantu seperti pelampung, kacamata/ masker, snorkel, serta kaki katak / fin. Para wisatawan yang melakukan snorkeling dapat melihat ekosistem terumbu karang di sekitar pulau Karimunjawa yang masih istimewa.

Namun banyak juga pertanyaan dari beberapa calon wisatawan kami yang bertanya bagaimana jika tidak bisa berenang? bagaimana jika usia sudah lanjut / lansia? bagaimana jika ingin diving / kegiatan lainnya selain snorkeling? Jawabannya adalah sangat mungkin bisa.

1. Melihat Pemandangan Dari Atas Kapal
Bagi wisatawan Karimunjawa yang tidak dapat berenang maka akan tetap ditawari dan ditemani oleh guide profesional sehingga bisa menikmati keindahan ekosistem terumbu karang di Karimunjawa. Namun jika memang tidak berani maka tidak akan dipaksa dan wisatawan tersebut dapat menikmati keindahan alam laut dari atas kapal. Karena dari tempat sandar kapal biasanya terumbu karang di bawah masih dapat terlihat karena kualitas perairan alam bahari Karimunjawa yang masih sangat baik.

menikmati keindahan dari atas kapal


2. Menikmati Pantai Pasir Putih
Dalam kegiatan tour laut tidak selalu melakuan kegiatan snorkeling, pasti akan diselingi untuk singgah di suatu pulau dan menikmati keindahan bibir pantai pasir putih. Bagi yang tidak sempat snorkeling maka dapat bermain di sekitaran pulau / objek yang dikunjungi. Disini wisatawan akan merasakan langsung lembut dan putihnya hamparan pantai pasir putih di kepulauan Karimunjawa

bermain pasir pantai di karimunjawa


3. Kegiatan Lain Diluar Snorkeling
Bagi wisatawan yang tidak ingin snorkeling banyak juga pilihan kegiatan lain seperti diving / menyelam, memancing, hunting foto, dan lain sebagainya. Banyak sekali kegiatan yang bisa di lakukan ketika berwisata di Karimunjawa selain melakukan aktivitas snorkeling yang umum dilakukan disini.

hunting foto di karimunjawa

Diving Karimunjawa

Minat untuk berwisata ke Karimunjawa? Cek dulu PAKET WISATA KARIMUNJAWA kami atau bisa langsung hubungi kontak yang ada di website ini. Terimakasih

0 Response to "Wisata ke Karimunjawa Apakah Harus Snorkeling?"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa