LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Tour Karimunjawa Paket Istimewa 4 Hari 3 Malam

Setelah melihat paket Karimunjawa 2 dan 3 hari di halaman sebelumnya, kali ini kami akan menjabarkan isi dari paket selama 4 hari 3 malam. Ini sangat cocok untuk anda yang memiliki waktu liburan yang panjang. Yang akan kami jelaskan disini adalah salah satu produk wisata unggulan kami karena memiliki fasilitas yang istimewa mulai dari tipe kapal penyeberangan, penginapan, dan fasilitas pendukung lainnya.

Foto snorkeling di Karimunjawa

Dalam waktu liburan selama 4 hari ini anda akan mengunjungi beberapa destinasi baik darat maupun laut. Berikut ini rincian paket Karimunjawa mulai dari fasilitas, itinerary, dan biaya yang akan kami jelaskan dibawah:

Itinerary
Hari Pertama
- Hari pertama Paket Karimunjawa dimulai dari meeting point di pelabuhan Kartini Jepara, Anda akan bertemu dengan tim kami yang bertugas. Kemudian dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa. Setibanya di Karimunjawa peserta akan diantar ke hotel untuk checkin dan juga sudah disiapkan santap makan siang.
- Sore hari para peserta akan diajak menuju ke salah satu destinasi populer di sini yaitu BUKIT LOVE. Anda dapat melihat pemandangan bahari dan kepulauan dari atas bukit. Banyak juga spot foto kekinian diatas bukit Love ini. Bukan hanya itu, disini juga merupakan salah satu spot menikmati sunset terbaik.
- Kembali ke hotel, disediakan juga santap makan malam untuk anda dan rombongan.

Hari Kedua
- Menginjak hari kedua para peserta akan berkunjung ke beberapa spot laut. Ini adalah inti dari kegiatan liburan atau paket Karimunjawa kami. Jadi setelah makan pagi dari hotel, peserta akan diajak untuk hopping island dan snorkeling ke beberapa spot unggulan disini Yaitu MAER untuk snorkeling – Pulau / Pantai CEMARA + makan siang BBQ – TAKA / NEMO untuk snorkeling – Pulau MENJANGAN / KOLAM HIU.
- Sore hari peserta akan diantar menuju ke hotel dan disapkan santap makan malam

Hari Ketiga
- Menginjak di hari ketiga disini kami sengaja untuk tidak memberikan acara / FREE TIME. Bagi peserta yang merasa kecapean dapat istirahat di hotel dan jalan2x sekitar dekat hotel. Namun bagi yang masih kuat dan ingin jalan-jalan ke obyek wisata lainnya bisa menghubungi kami.
- Disini kami sediakan konsumsi 3x yaitu pagi, siang, malam

Hari Keempat
- Memasuki hari terakhir setelah makan pagi, para peserta akan kami jemput dan antar ke pelabuhan untuk kembali ke Jepara

Fasilitas Include
1. Tiket Kapal Express Bahari Jepara-Karimunjawa (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan
4. Taksi lokal sesuai progam
5. Penginapan Hotel AC
6. Bakar ikan di pinggir pantai
7. Perahu hopping island
8. Retribusi dan tiket masuk obyek sesuai program
9. Alat-alat snorkeling dan pelampung
10. Dokumentasi underwater
11. Perlengkapan P3K
12. Pemandu wisata (guide lokal)

Biaya
Ada beberapa pilihan hotel mulai dari yang standar hingga berbintang. Perbedaan tipe hotel juga akan mempengaruhi biaya paket Karimunjawa tersebut. Maka silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbarik untuk anda dan rombongan.

Selain Kelas Hotel ada juga yang mempengaruhi biaya yaitu jenis kapal penyebernagan. Disini kami menggunakan jenis kapal express bahari, contohnya yaitu paket 2h1m via kapal Express Bahari PP.

5 komentar untuk "Tour Karimunjawa Paket Istimewa 4 Hari 3 Malam"

  1. Untuk paket istimewa 4D3N tiap kamar hotelnya diisi berapa orang?

    BalasHapus
  2. Untuk paket istimewa 4D3N tiap kamarnya diisi berapa orang?

    BalasHapus
  3. Tiap kamarnya disi berapa orang?

    BalasHapus
  4. Untuk paket istimewa 4D3N tiap kamar hotelnya diisi berapa orang?

    BalasHapus
  5. @ady: untuk paket yg ini tiap kamar bisa diisi 2 orang mas. kecuali untuk family nanti kita carikan kamar khusus family yg bisa muat 4 orang.

    BalasHapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini