LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAPAL EXPRESS KARIMUNJAWA

Kapal Expres dari Jepara-Karimunjawa merupakan kapal tambahan dari pemerintah sejak bulan april 2012 yang lalu. Kapal Expres mampu untuk memuat sebanyak 250-an orang dalam ruangannya. kapal ini berbeda dengan kapal muria yang lama dalam perjalanannya. Kapal expres ini hanya memakan waktu sekitar 2 jam untuk samapi ke tujuan Jepara-Karimun maupun Karimun-Jepara. Berikut ini adalah gambaran umum dari kapal express.
klik untuk melihat:

karimunjawa expres cantika 89
Dapat dilihat bentuk dari depan sudah terlihat jelas bahwa kapal express memeiliki rancangan yang didesain khusus unutk memecah gelombang secara cepat.

kapal express karimunjawa
Terlihat antrian pengunjung saat ingin menaiki kapal express Jepara-Karimunjawa. Gambar diatas diambil pada tahun 2013 ini.

kapal cepat karimunjawa
Situasi didalam kapal express atau kapal cepat penyeberangan Jepara-Karimunjawa. didalam tertata rapi bangku untuk penumpang. Didalam ada berbagai kelas untuk tempat duduknya.

karimunjawa jepara express

kapal mewah karimunjawa
Situasi di atas kapal yang dipenuhi oleh wisatawan Karimunjawa. Diatas disediakan tempat khusus bagi perokok supaya dapat merokok diatas kapal. Lokasinya terbuka lebar dan luas, serta langsung menghadap langit tanpa atap menutupinya.

kapal penyeberangan ac jepara

Kapal Express saat ini bernama Express Chantika yang mampu menempuh perjalanan Jepara-Karimunjawa hanya dengan 2 jam saja. Express Chantika saat ini bisa dibilang sebagai primadona transportasi ke Karimunjawa. ratusan bahkan ribuan wisatawan yang ingin berkunjung ke Karimunjawa pasti selalu ingin menggunakan kapal Express Chantika untuk perjalanannya, meskipun diketahui kapasitasnya cuma dapat menampung sebanyak 250 orang maksimal.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk kapal Express sendiri yaitu Rp 110.000,- sampai Rp 130.000,- per tiketnya. Semoga gambaran diatas dapat menjadi referensi yang baik untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "KAPAL EXPRESS KARIMUNJAWA"