LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PAKET TOUR KARIMUNJAWA 2013

Pertumbuhan pariwisata Tahun 2013 di Karimunjawa semakin meningkat pesat, dilihat dari bertambahnya fasilitas baik transportasi Jepara Karimunjawa, Penginapan, dan tumbuhnya jasa biro tour lokal.

Tahun 2013 ini kembali kami hadir dengan penawaran paket tour Karimunjawa yang menarik. Mulai dari paket 2 hari, 3 hari, 4 hari bahkan sampai custom sesuai keinginan juga siap kami sediakan untuk anda bersama rombongan.

Dengan banyak pilihan diatas kami harapkan dapat masuk ke semua kalangan, baik untuk kalian yang ingin berhemat dalam liburan maupun bagi kalian yang memiliki anggaran lebih untuk berlibur.

Contoh saja soal penginapan kami sediakan mulai dari homestay standar kipas angin kemudian kelas menengah contoh paket tour di penginapan wisma apung hingga yang diatasnya yaitu kelas resort/ bintang 3 dengan fasilitasnya yang tentunya lebih bagus.

Dengan memprioritaskan kepuasan peserta kami selalu siap untuk memberikan fasilitas terbaik untuk anda ‘ tentunya disesuaikan dengan anggaran dan kesepakatan di awal antara kedua pihak ‘

Foto Wisatawan karimunjawa 2013

Cuaca 2013
Membahas cuaca di tahun ini, sebagian besar hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada bulan bulan tertentu dimana ombak besar dan mengakibatkan kapal tidak jalan. Biasanya cuaca gelombang besar terjadi saat musim hujan yaitu akhir tahun dan awal tahun.

Hanya saja pada saat Tahun baru berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana saat tahun baru sebelumnya bisa berjalan lancar, namun di tahun 2013-2014 ini pas Tahun baru kapal tidak berangkat akibat cuaca buruk.

Biaya Paket Tahun 2013

Biaya liburan Karimunjawa tahun ini juga tidak mengalami perubahan, masih sangat terjangkau mulai dari harga 400 ribuan saja per orang. Namun perlu diketahui bahwa biaya dapat berubah menyesuaikan beberapa kondisi.

Untuk mengetahui rincian terbaru anda dapat melihatnya pada halaman paket tour Karimunjawa yang telah kami sediakan.

Posting Komentar untuk "PAKET TOUR KARIMUNJAWA 2013"