LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Backpacker Karimunjawa

Para pecinta Backpacker di Karimunjawa kali ini kami akan memperkenalkan suatu spot iastimewa sangat cocok untuk kamu-kamu dan kamu backpackeran ke sana. tempatnya tidak lain tidak bukan yaitu Karimunjawa islands. Yak betul sekali disana kita bisa mendapatkan sensasi berbeda dan pastinya tidak akan terlupakan seumur hidup. Karena udah dibuktikan sama jutaan orang berlibur ke Karimunjawa, dan 99,9% pasti orang akan tersenyum dan berkata "AKU PUAS..!!!! KOK UDAH SELESAI SIH TOUR-NYA....??????" hehehe.....ya,,meskipun agak lebai.

backpackeran di karimunjawa

Kenapa Karimunjawa Rame?

Berawal dari para peneliti-peneliti muda eksis di tahun 2000-a, mereka melakukan berbagai penelitian tentang dunia laut, sosial, budaya di Karimunjawa. Karena kekayaan alam Karimunjawa, setiap orang yang pergi kesana pasti ingin menyempatkan diri kembali untuk pergi ke Kepulauan Karimunjawa karena kaya akan alam bahari, seni, dan budaya. Dengan dukungan dari banyak pihak terutama masyarakat dan pemerintahan di Karimunjawa tersebut, maka tidak mustahil sekarang Kepulauan Karimunjawa memiliki julukan "Permatanya Laut Jawa".Bisa dilihat dari data BTN, para peneliti, serta LSM yang ada di karimunjawa, bahwasannya Karimunjawa memiliki Ikan dan Karang di setiap tahunnya dengan jumlah melimpah.

Asyik Untuk Backpackeran

Karimunjawa menjadi tempat paling asyik untuk kamu kaum muda melakukan beckpackeran di sana. Kamu bisa membawa dum sendiri atau mengambil penginapan yang ada di Karimunjawa. Atau jika tidak ingin pusing anda bisa mencari biro tour yang menawarkan jual paket backpacker karimunjawa. Sudah banyak rumah warga Karimunjawa direhap dan dijadikan homestay untuk singgah para tamu. tidak kalah hotel dan resort-pun saat ini sudah banyak dibangun disana. untuk masalah makan, tidak usah khawatir karena disana ada banyak sekali warung makan degan harga standart murah. Apalagi saat malam hari di alun-alun Karimunjawa kamu dapat memilih bermacam-macam menu makanan, karena ada puluhan warung makan menawarkan makanan khas Karimunjawa.

Tak Mau Ribet Backpackeran Ke Karimunjawa

Jika kamu, tidak ingin ribet dengan itu semua : tidak ingin ribet dengan antrian tiket, susah soal booking penginapan apalagi saat musim liburan, sulit mau tour wisata lautnya (sewa kapal, sewa camera UW, sewa alat snorkeling, guide, dll) kamu bisa menghubungi biro tour terpercaya dengan harga paket backpacker Karimunjawa bersaing untuk membantu kamu berwisata ke Karimun Jawa.

Jangna Tunda Backpacker di Karimun jawa

So,,tunggu apa lagi sobat yang terhormat. saatnya untuk kamu merapikan pakaian beli jajan dan tentunya bawa uang trus kabur dari rumah (bukan mau minggat/ pergi dari rumah) tapi langsung menuju ke Karimunjawa, karena rugi jika kamu tidak ke karimunjawa sekarang juga. kalo orang bilang bisa jadi pahlawan kesiangan kalo kamu menunda-nunda waktu untuk beckpackeran kesana.

Rute Backapcker Ke Karimunjawa

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Karimunjawa, disini kami akan memberikan sedikit rute untuk menuju kesana. Karimunjawa terdapat di Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Jepara dekat dengan Semarang. Jika anda berasal dari daerah jauh misal diluar pulau Jawa, anda bisa mengambil rute ke kota Semarang terlebih dahulu. Setelah sampai di Semarang:
  • Semarang-Jepara = Bus di terminal terboyo Smg- terminal Jepara, biaya 15-20 rb, perjalanan sekitar 2 jam
  • Terminal-Pelabuhan = Terminal - pelabuhan Kartini, menggunakan becak, biaya 10-15 rb, perjalana 15 menit
  • Pelabuhan-Karimunjawa = Menggunakan kapal Express 2 jam atau menggunakan kapal fery 4,5 jam
Rute untuk menuju ke Karimunjawa ala Backapcker sangat mudah, jika anda dari Jakarta / surabaya juga ada bus yang langsung menuju ke Jepara.

Paket Backpacker Karimunjawa

Paket backpacker yang kami tawarkan untuk anda bervariasi, mulai dari 2 hari, 3 hari, dan 4 hari. Semua tergantung dari waktu yang anda miliki untuk berlibur. Kami telah mengadakan paket backpacker sejak tahun 2011 hingga saat ini, sehingga belajar dari ratusan pengalaman saat ini kami dapat memberikan servis terbaik untuk anda. Memiliki paket backpacker Karimunjawa paling lengkap dengan fasilitas untuk memanjakan setiap wisatawan Kurnia Karimunjawa. Harganya pun bersaing murah karena kami telah memiliki hubungan yang lama dan baik dengan pihak-pihak terkait di Karimunjawa. Jenis paket backpacker kami buat semaksimal mungkin agar bisa masuk ke semua kalangan wisatawan antara lain pelajar, komunitas, kantor, keluarga, pasangan, bahkan pribadi.

Posting Komentar untuk "Backpacker Karimunjawa"