LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Prediksi Paket Tahun Baru Karimunjawa

Prediksi Tour Tahun Baru di Karimunjawa


Prediksi Paket Tahun Baru 2018-2019 di Karimunjawa by Kurnia Karimun jawa Tour : melihat perkembangan yang sangat pesat di tahun 2018 ini maka, kami akan mencoba memperkirakan tentang semua hal yang ada di paket tahun baru Karimunjawa khususnya untuk tahun 2018-2019. untuk memprediksi apa yang ada didalam paket tahun baru 2018-2019 ini sebelumnya saya ingin membagikan pengalaman yang ada di tahun-tahun sebelumnya.

Pada saat menjelang liburan tahun baru semua biro agen tour and travel Karimunjawa yang membuka di wisata Karimunjawa berlomba-lomba untuk mencari wisatawan yang ingin melepas tahun baru di pantai khususnya Karimunjawa. Hal itu terjadi dikarenakan pertambahan wisatawan pada saat tahun baru juga sangat melonjak pesat.

Fakta berikutnya yang membuktikan tahun baru di karimunjawa tersebut dipadati oleh wisatawan adalah bertambahnya armada kapal penyeberangan Jepara-Karimunjawa. Kapal yang bernama Expres Bahari merupakan kapal baru untuk penyeberangan Karimunjawa. kapasitas muat hampir 300 orang.

Dilihat dari segi ekonominya, pada saat tahun baru di karimunjawa semua harga melonjak tinggi bahkan sampai 100% untuk kenaikan harganya. di saat tahun baru dari penginapan, sewa kapal, guide, tiket lokasi, makanan semuanya naik pesat, hal ini dapat membuktikan bahwa tahun baru di Karimunjawa memang dicari oleh banyak orang.

Lihat Paket Tahun Baru Karimunjawa Murah 2018-2019


Even berupa party night in beach memiliki acara yang diisi dengan Musik DJ dan pesta kembang api adalah acara andalan saat tahun baru di Karimunjawa. bagi mereka yang memiliki modal besar akan membuat even tersebut dan menjualnya kepada wisatawan di Karimunjawa. harga yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari 50-100 ribu rupiah / tiketnya.

Tiket kapal peyeberangan Karimunjawa juga merupakan hal yang paling menonjol saat menjelang tahun baru. semua agen biro tour pasti sudah menyiapkan berbagai trategi untuk mendapatkan tiket kapal penyeberangan Karimunjawa baik itu ASDP Feri Siginjai ataupun Expres Bahari.

Saat tahun baru di 2010-2012 pasti ada wisatawan yang tertinggal di Jepara saat ingin berangkat maupun di Karimunjawa saat ingin pulang. Hal ini bisa diakibatkan oleh banyak faktor, Pertama wisatawan tidak mendapatkan tiket untuk tahun baru, kedua wisatawan datang terlambat sehingga tertinggal oleh kapal penyeberangan, ketiga wisatawan tertidur pulas karena terlalu asyik saat tour laut sehingga capek dan mengantuk tiada henti. melihat data tahun ini di bulan januari 2013 ada sebanyak 158 wisatawan yang tertinggal di Karimunjawa.

Kesimpulan Prediksi Tahun Baru 2018-2019 di Karimunjawa

1. Biro tour Karimunjawa tidak akan menyia-nyiakan moment tahun baru ini

2. Peserta akan terus bertambah dari tahun ke tahun, apalagi untuk liburan tahun baru kali ini pasti wisatawan yang ingin berwisata ke Karimunjawa pasti melonjak pesat.

3. Tiket penyeberangan pasti menjadi sasaran utama bagi setiap pihak yang berhubungan, jadi disarankan kepada setiap calon wisatawan yang ingin tahun baru di Karimunjawa sebaiknya pesan paket tahun baru 2018-2019 ini jauh-jauh hari, sebisa mungkin bokinglah 1-3 bulan sebelum hari H.

4. Jumlah Wisatawan tahun baru 2018-2019 di Karimunjawa diperkirakan akan lebih dari 2000 wisatawan.

5. Beach party dan pesta kembang api untuk memperingati tahun baru 2018-2019 pasti akan bertambah ramai dan mengasyikkan.

1 komentar untuk "Prediksi Paket Tahun Baru Karimunjawa "

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini