LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Wisata Liburan Sekolah di Karimunjawa

Saat liburan sekolah, anda pasti ingin menghabiskan waktu untuk santai, mencari pengalaman baru, dan tentunya berwisata. Beberapa obyek wisata tujuan pastinya sudah ada dalam list daftar anda. Ada yang tertarik ingin di area perkotaan, namun ada juga yang ingin ke daerah yang masih alami contohnya di Pulau Karimunjawa.

Karimunjawa memang merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat digemari tahun-tahun ini. Dengan berkunjung ke Karimunjawa anda dapat menikmati suasana pantai yang masih indah dengan pasir putih yang sungguh menawan.


wisata liburan sekolah

Sebelum masuk dalam pembahasan lebih lanjut mengenai apa saja paket promo yang kami tawarkan saat libur sekolah, disini kami akan memberikan perkiraan kapan waktu yang biasanya digunakan untuk berwisata.
  1. Hari liburan Nasional
  2. Liburan Sekolan Kenaikan kelas
  3. Lebaran
  4. Natal dan Tahun Baru
Dapat dilihat diatas untuk kalian yang masih duduk di bangku sekolah, ternya ada banyak kesempatan waktu untuk kalian bersama teman/ keluarga. Mari kita bahas satu persatu mengenai hal tersebut.

Hari Libur Nasional

Dalam satu tahun ada banyak sekali hari libur nasional yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kalian bisa mengisi waktu kosong itu dengan melakukan aktifitas yang positif salah satunya adalah berwisata.

Liburan Sekolah Saat Kenaikan Kelas

Ini sudah pasti menjadi momen yang ditunggu oleh setiap orang kususnya yang sedang sekolah. Saat kenaikan kelas biasanya pihak sekolah memberikan waktu yang cukup lama untuk libur. Disini kalian juga bisa menggunakan waktu tersebut untuk berwisata.

Libur Lebaran

Siapa sih yang tidak senang mendengar kata Lebaran? Bagi sebagaian besar anak sekolah biasanya ada 2 yang menjadi harapan saat Lebaran yaitu uang saku dan juga berpergian (berwisata / pulang ke kampung kakek nenek dan keluarga besar). Selain bermaaf maafan satu dengan yang lain, lamanya hari saat libur ini membuat kebanyakan orang memilih untuk berwisata ke suatu tempat.

Libur Natal dan Tahun Baru

Natal dan Tahun Baru juga sangat kental dengan kata berwisata. Bagi beberapa orang biasnaya mereka sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk bisa mendapatkan tujuannya saat akhir tahun ini. Karena banyaknya orang yang ingin berpergian membuat sulitnya mendapatkan fasilitas saat akhir tahun tersebut. Oleh sebab itu tidak jarang bagi sebagian orang yang sudah berpengalaman akan mempersiapkannya 2-3 bulan sebelumnya agar segala kebutuhannya bisa didapatkan.

Dari pembahasan tentang waktu diatas, bisa disimpulkan bahwa dalam satu tahun ternyata banyak sekali waktu yang bisa digunakan untuk berwisata.

Kembali lagi mengenai pokok bahasan tentang Paket Karimunjawa, kali ini kami akan menawarkan yang special kususunya saat libur Sekolah tiba.
 
Ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian dapatkan disini diantarnaya
Waktu paket juga bisa disesuaikan mulai dari 2 hari hingga 4 hari, selain itu tipe penginapan mulai dari Homestay Fan hingga hotel berbintang juga bisa kalian dapatkan bersama kami.
Silahkan konsultasikan kepada kami semua kebutuhan wisata anda selama di pulau Karimun jawa, kami akan dengan senang hati untuk membantu.

Posting Komentar untuk "Wisata Liburan Sekolah di Karimunjawa"