LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket homestay AC 3 Hari Di Karimun

Paket homestay AC merupakan salah satu program paket karimunjawa yang kami miliki untuk durasi 3 hari 2 malam. Ini merupakan sebuah program liburan yang sangat pas untuk anda. Anda akan mendapatkan fasilitas yang cukup nyaman selama liburan dengan jenis paket homestay AC 3h2m ini.

Hari yang paling banyak dikungjungi wisatawan adalah saat weekend atau Jumat – Sabtu - Minggu. Hari tersebut merupakan waktu yang pas untuk semua kalangan baik para mahasiswa maupun pekerja.

Kesempatan kali ini kami selaku biro wisata lokal di Karimunjawa akan memberikan infomrasi mengenai liburan tersebut. Mulai dari fasilitas yang akan didapatkan, acara selama 3 hari 2 malam, dan juga biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan paket homestay AC 3h2m ini.

Fasilitas Include
1. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimunjawa (Express / Siginjai)
2. Makan total 6x (S, M, P, S, M, P, S)
3. Transportasi lokal / taksi lokal
4. Penginapan Homestay AC + kamar mandi dalam (1 kamar 2 orang)
5. Hopping Island dan Snorkeling 1 hari
- Prahu wisata keliling pulau
- Include Solar dan oprasional crew
- Bakar ikan di pinggir pantai
- Tiket Sandar
- Alat snorkeling dan pelampung
- Dokumentasi underwater
- Guide laut/ snorkeling
6. Wisata darat ke bukit cinta + free tiket masuk
7. Retribusi BTN

Acara Paket 3 Hari di Karimunjawa
Hari Pertama
  • Hari pertama meeting point dilakukan di pelabuhan Kartini Jepara pada pagi hari/ 1 jam sebelum jadwal kapal penyeberangan. Kemudian dilanjutkan menuju ke Karimunjawa. Setibanya disini dilanjutkan checkin penginapan dan santap makan siang. Sore hari para peserta akan di ajak menuju ke trip darat yaitu bukit cinta/ bukit love. Tidak lupa malam harinya akan disediakan santap makan malam.
Hari Kedua
  • Hari kedua setelah makan pagi, para peserta akan melakukan kegiatan inti yaitu hopping island dan snorkeling 1 hari mulai pagi hingga sore. Spot pertama akan mengunjungi lokasi snorkeling yaitu Maer / banyak kumpulan ikan-ikan zebra dan terumbu karang. Kemudian dilanjutkan ke pulau / pantai untuk makan siang. Kemudian dilanjutkan lagi ke spot snorkeling Nemo. Kemudian spot terakhir ke pulau Menjangan atau kolam hiu. Malam hari akan disediakan santap makan malam. Setelah makan malam para peserta bisa jalan-jalan santai menuju pusat souvenir di Karimunjawa.
Hari Ketiga
  • Hari ketiga setelah makan pagi dan checkout, para peserta akan diantar menuju ke pelabuhan dan melakukan penyeberangan kembali ke Jepara.

Biaya Paket Karimunjawa
Jika dilihat dari fasilitas Paket Karimunjawa diatas maka ada beberapa pilihan fasilitas yang mempengaruhi biaya paket yaitu kapal penyeberangan apakah naik express atau kapal ferry siginjai. Perbedaan kapal penyeberangan akan mempengaruhi biaya dan juga jadwal. Oleh sebab itu silahkan hubungi kami untuk mendapatkan biaya terbaik.

Beberapa daftar Homestay AC yang sering kami gunakan
Homestay AC Puri Karimunjawa

Homestay AC Karimunjawa

Homestay AC Azza Karimunjawa

Homestay AC Duta Karimunjawa

Homestay AC Pelangi Karimunjawa

Homestay AC E2 Karimunjawa

Homestay AC Nemo Karimunjawa

Homestay AC Karimunjawa Indah

Homestay AC Karimunjawa JS

Diatas adalah beberapa pilihan homestay AC yang berada di Kepulauan Karimunjawa, selain ruangan kamar ber AC rata-rata kamar juga memiliki fasilitas kamar mandi dalam. Untuk lokasi penginapan sendiri kebanyakan berada di area pemukiman.

Beberapa Dokumentasi Wisatawan Kami:
Kolam hiu Karimunjawa

Snorkeling di terumbu karang

Hopping island di karimunjawa

snorkeling di atas karang

Foto bersama ikan zebra

Foto bersama ikan zebra di karimunjawa

Apabila dirasa waktu 3 hari terlalu lama dan hanya bisa berlibur selama 2 hari saja, maka anda bisa melihat informasi menarik ini yaitu pilihan hari untuk paket Karimunjawa 2h1m.

Posting Komentar untuk "Paket homestay AC 3 Hari Di Karimun"