LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata di Karimunjawa Akomodasi Hotel

Adanya Paket wisata karimunjawa akomodasi hotel AC di didasari oleh animo masyarakat dalam negeri maupun mancanegara saat ini memang sangat besar untuk berkunjung di Karimunjawa. Ketika kita melihat perkembangan yang sangat pesat untuk Karimunjawa terutama wisata bahari yang memiliki ranking 1 di Indonesia ini, maka terbentuklah berbagi pemikiran untuk semakin mengembangkan Karimunjawa yang tentunya dalam segi positif (tidak merusak alam, menambah pemasukan daerah, mengurangi pengangguran). Berikut ini beberapa rincian dari paket wisata Karimunjawa desertai juga dengan kelengkapan fasilitas yang lain dan utama yaitu wisata Bahari.

paket wisata karimunjawa

Rincian Paket Wisata Karimunjawa

1. Paket Wisata Karimunjawa Akomodasi Hotel AC 2 hari 
2. Paket Wisata Karimunjawa Akomodasi Hotel AC 3 hari
3. Paket Wisata Karimunjawa Akomodasi Hotel AC 4 hari

Buruan bergabung dengan kami untuk mendapatkan kualitas dalam berliburmu. Hati-hati dengan high season, jika anda tidak cepat maka kemungkinan kehabisan tiket akan semakin besar.
Paket wisata Karimunjawa dengan akomodasi hotel AC adalah impian bagi setiap orang, termasuk saya juga :-). Kenapa? alasan utamanya karena suhu udara disini tergolong panas karena berada di kawasan lautan. itu sebabnya setiap orang selalu bertanya tentang fasilitas kamar yang disediakan.

Harga untuk paket wisata karimunjawa ini mungkin termasuk sedikit mahal bagi orang-orang biasa. Namun ada alasan yang kuat kenapa harga akomodasi hotel AC disana mahal. Ini dikarenakan jauh dari fasilitas seperti barang-barang elektronik, bbm, dan yang pasti perjalanan kesana harus menyebrang laut dan mengeluarkan biaya cukup tinggi. Selain itu listrik disini cuma nyala 12 jam/ harinya yaitu dari jam 18.00 - 06.00 WIB, selebihnya setiap hotel disini menggunakan jenset sendiri untuk kelistrikan di hotelnya masing-masing.

Penginapan Hotel rata-rata sebagian besar berada lebih jauh dari pemukiman warga. namun ada juga yang berada di tengah2x pemukiman warga. jarak tempuh antara 5-15 menit untuk menuju ke hotel yang diinginkan. Dari jarak itulah akan berpengaruh juga pada harga jasa antar mobil.

Kembali lagi tentang penginapan hotel AC disini, sekarang kita bayangkan betapa nikmatnya jika setelah seharian penuh kita berada di lautan dengan terik matahari yang menyengat. Bahkan ada yang tidak kuat kulitnya sampai merah jika berada di bawah terik matahari. Setelah pulang dari laut, kita langsung berada di ruangan yang dingin sambil mandi. Wah......pastinya akan terasa lebih nyaman dan tenang rasanya.

Beberapa hotel di Karimunjawa memiliki pantai pribadi di halaman depan. Namun tidak semuanya seperti itu, seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa ada penginapan yang berada di tengah pemukiman warga, ini tentunya tidak memiliki pantai pribadi di sekitar hotel. Ada juga yang memang khusus didesain di pinggir pantai, agar peserta memang benar-benar berada di kawasan laut yang indah dan bersih.

Selamat bergabung dengan kami dan dapatkan berbagai macam paket wisata karimunjawa kami. Percayakan kepada kami untuk mengatur semuanya, Jika orang gaul bilang anda tinggal bawa diri aja, dan gasusah mikir mau gimana-gimana disini nantinya. Karena kami akan memberikan servis paket maksimal untuk setiap peserta kami.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata di Karimunjawa Akomodasi Hotel"