LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

9 Macam Paket Tur Karimunjawa

Paket tur di Karimunjawa sangat digemari oleh bermacam kalangan baik anak-anak sampai yang sudah tua. paket tur yang ditawarkannya pun beraneka ragam dari murah hingga mahal. Untuk dapat mendapatkannya juga tidaklah susah, banyak sekali biro lokal yang memberikan jasa perjalanan wisata kemari. Kalian cukup brosing online dengan kata kunci biro lokal Karimunjawa, disitu kalian akan mendapatkan beberapa pilihan.

logo kurnia karimunjawa

Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan disana, mulai dari snorkelingan, diving, mancing, bulan madu, hunting photo, penelitian, pendidikan bahari, outbound, gatering, reonian, berenang bersama hiu, melihat fosil paus purba, dll.

Kami sudah merangkum 9 jenis paket tur yang ada di Karimunjawa seperti di bawah ini, namun sebelumnya anda bisa melihat bebrapa Foto Liburan di Karimunjawa bersama kami.

9 Jenis Paket Tur Karimunjawa

1. Paket Snorkeling

Bagi anda yang sudah berada di pulau Karimunjawa dan membutuhkan kegiatan snorkeling dan hoping island maka bisa mengambil pilihan ini. Harga terjangkau dengan fasilitas yang pas. Mulai dari pagi hingga sore hari anda akan diajak untuk keliling ke beberapa pulau kecil disini dan pastinya melakukan aktifitas snorkeling. Tidak lupa juga kalian akan mendapatkan santap makan siang dengan menu andalan yaitu ikan bakar di pulau.

2. Joint Tour / Gabungan

Backpacker yang kami maksutkan disini adalah mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari tiket kapal – penginapan – makan – aktifitas hoping island Namun harga tetap terjangkau.

3. Private Tour

Tidak jarang rombongan keluarga atau suatu group yang menginginkan aktifitas selama berada di Karimunjawa tidak digabung melainkan dibuat private. Jadi pada intinya disini adalah saat hoping island dan snorkeling anda tidak akan digabungkan dengan rombongan lainnya.

4. Diving / Selam

Never dive alone adalah selogan para pecinta diving. Di karimunjawa terkenal dengan kualitas laut yang tidak usah diragukan lagi keindahannya. pasir putih yang membentang jauh, kejernihan air lautnya serta ekosistem yang ada di dalam laut disini yang jarang dimiliki di daerah manapun.

Berbagai jenis terumbu karang, ikan karang, gastropoda, crutasea, lamun, mangrove, seaweed, dan masih banyak lagi kekayaan laut yang ada di Karimunjawa Indonesia.

Paket diving Karimunjawa ini ditujukan bukan hanya untuk anda yang sudah mahir diving, melainkan juga bagi anda yang belum pernah sama sekali bisa mengambil paket ini karena kami memakai guide diving bersertifikat.

5. Mancing

Wahhhh.....ini yang paling mantap. paket mancing ini di buat untuk para pecinta mancing pada khususnya. siapa sih yang tidak ingin merasakan sensai nikmatnya ditarik sama ikan saat kita memancing..??? semua pasti ingin merasakannya. Sistem perjalanan liburan ini bersifat private, artinya tidak digabung dengna rombongan lain. Prahu lokal akan disewa untuk spot tertentu dengan waktu tertentu juga sesuai dengan kebutuhan para peserta mancing.

6. Ekowisata

Bagi para pecinta pendidikan disinilah tempat yang tepat untuk mengenal dan belajar tentang alam secara langsung kususnya dunia bahari/ lautan. Kalian bisa mendapatkan pelajaran teori dan prakteknya secara langsung di Karimunjawa.

Mungkin kalian baru tau kalo KARANG / CORAL itu termasuk hewan, bukan tumbuhan apalagi batu. Jadi disini kalian akan mendapatkan pengetahuan dasar sekaligus melihat langsung tentang terumbu karang, ikan, mangrove, hiu, rumput laut, dan masih banyak lagi dalam program liburan ini.

7. Honeymoon / Bulan Madu

Anda pasti tidak akan menyianyiakan moment yang sangat indah di dalam hidup anda. Apalagi jika moment tersebut dapat direncanakan dengan baik. paket tur honeymoon di Karimunjawa ini sengaja dibuat sanga-sangat romantis bagi anda dan pasangan anda. Sistem liburan yang kami usung disini adalah private tour / prahu hoping island tidak digabung dengan rombongan lainnya sehingga segala aktifitas akan terasa lebih romantic.

8. Spesial Custom

Fasilitas yang akan didapatkan disini tidak jauh berbeda dengan lainnya seperti tiket kapal penyeberangan, konsumsi, hotel, dan aktifitas wisata. Namun disini kami juga menyediakan fasilitas diluar standar pada umumnya.

Misalkan anda beserta rombongan ingin menambahkan acara hiburan seperti live music / acara kusus silahkan kordinasikan kepada kami.

9. Antar Kota

Terutama bagi kalian yang memiliki waktu liburan panjang bisa mengambil program liburan ini. Kalian akan mendapatkan destinasi dua kota sekaligus. Seperti Semarang-Karimunjawa, tur Jogja-Karimunjawa, tur Dieng-Karimunjawa, dan lainnya.

Demikian beberapa piliha paket tour di Karimunjawa yang sangat rekomended, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Karena wisata disini sangat berhubungan dengan seat kapal dan jadwal penyebernagan maka saat perencanaan yang laing penting dibutuhkan adalah tanggal dan booking jauh-jauh hari.

Posting Komentar untuk "9 Macam Paket Tur Karimunjawa"