LANGSUNG WA

Syarat Menjadi Peserta Kurnia Karimunjawa Tour

Syarat untuk berlibur ke Karimunjawa tidaklah sulit, adapun ketentuan yang harus diketahui dan disetujui menjadi peserta di CV. Kawan Kurnia/ Kurnia Karimunjawa Tour adalah sebagai berikut:

syarat menuju ke karimunjawa

Syarat dan Ketentuan Peserta Karimunjawa

  1. Meeting point di Pelabuhan Kartini Jepara atau Pelabuhan Tanjung Emas Semarang paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan (menyesuaikan ketentuan travel agent)
  2. Harga dan waktu / jadwal kapal penyeberangan dapat berubah sewaktu-waktu (kewenangan dari pihak kapal penyeberangan)
  3. Apabila ada peserta terlambat datang ketika meeting point dan tertinggal pemberangkatan kapal maka kami dari pihak travel agent tidak bertanggung jawab
  4. Pembelian tiket kapal express menyertakan foto KTP/ identitas diri.
  5. Tiket kapal express yang sudah dibeli tidak dapat ganti, jika ingin ganti harus membeli kembali sesuai KTP / identitas diri peserta yang akan berangkat.
  6. Peserta wajib memberikan DP untuk pemesanan paket wisata
  7. Diharapkan membawa Flashdisk minimal 4gb untuk copy foto dokumentasi selama acara wisata laut.
  8. Tidak ada jumlah minimal atau maksimal peserta (berapapun pesertanya kami siap melayani dengan harga menyesuaikan jumlah peserta yang berangkat dalam 1 rombongan).
  9. Susunan acara dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi lapangan.
  10. Jika ada pembatalan kapal saat berangkat yang disebabkan oleh cuaca buruk (kebijakan pihak kapal penyeberangan), maka DP atau uang muka akan kami kembalikan.
  11. Apabila ada pembatalan jadwal kapal penyeberangan saat pulang, maka semua biaya penambahan fasilitas di karimunawa ditanggung oleh masih-masing peserta.
  12. Apabila ada pembatalan trip dari pihak peserta, maka DP atau uang muka dianggap hilang
  13. Wajib menaati protokol kesehatan Covid 19 selama wisata di Karimunjawa
Demikian persyaratan umum di Krimunjawa yang harus anda ketahui dan taati, semoga dengan bekerjasama secara baik maka wisata di Karimunjawa juga akan berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Dengan adanya syarat dan ketentuan yang sudah dicantumkan diatas, diharapkan setiap wisatawan yang berkunjung di Karimunjawa saling nyaman antara satu dengan yang lain baik sesama wisatawan, masyarakat setempat, dan pihak biro tour.