LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimunjawa Kamis-Sabtu

Berwisata di kepulauan Karimunjawa tepatnya pada hari Kamis hingga Sabtu juga dapat anda nikmati. Dan mungkin ini dapat menjadikan alternatif untuk anda yang hanya memiliki waktu liburan di hari Kamis hingga Sabtu. Untuk mendapatkan itu semua kami bisa memberikan tawaran yang pas untuk anda. Berikut ini rincian dari paket wisata Karimunjawa di hari tersebut.

Brosur paket open trip karimunjawa

Jika dilihat dari jadwal kapal penyeberangan yang regular / tidak ada tambahan atau perubahan jadwal maka didapatkan jadwal kapal penyeberangan sebagai berikut:
  • Kamis rute Jepara ke Karimunjawa menggunakan kapal Express Bahari
  • Sabtu rute Karimunjawa ke Jepara menggunakan kapal Express Bahari

Fasilitas umum
  • Kapal Jepara-Karimunjawa (Express Bahari PP)
  • Welcome drink
  • Makan total 6x Prasmanan
  • Bakar ikan di pinggir pantai (Termasuk fasilitas makan)
  • Transportasi lokal Karimun Jawa
  • Penginapan sesuai paket
  • Kapal wisata ke pulau-pulau kecil
  • Tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut
  • Alat-alat snorkeling dan pelampung
  • Dokumentasi underwater
  • Perlengkapan P3K
  • Pemandu wisata (guide lokal)

Itinerary Hari Kamis-Sabtu
Hari Kamis
08.00 = Wisatawan tiba di pelabuhan Kartini Jepara (bertemu dengan koordinator tiket)
09.00-11.30 = Penyebernagan Jepara - Karimunjawa
11.30-12.00 = Penyambutan selamat datang oleh tim Kurnia Karimunjawa Tour, perjalanan ke penginapan
- Welcome drink dan makan siang
- Free time dapat digunakan untuk keliling Karimunjawa via darat (biaya optional)
- Makan malam
- Istirahat

Hari pertama /kamis ini wisatawan diharapkan kumpul di Dermaga Kartini Jepara pada pukul 08.00 WIB. Kemudian pada pukul 09.00-11.30 WIB anda akan melakukan penyeberangan dengan rute Jepara-Karimunjawa. Sesampainya di Karimunjawa anda akan bertemu dengan tim kami dan diantar menuju ke penginapan. Anda akan mendapatkan welcome drink dan makan siang dengan menu seafood yang telah disediakan oleh team Kurnia Karimunjawa Tour. Di hari pertama ini kami sengaja tidak memberikan kegiatan trip, karena mengingat adanya beberapa peserta yang memilih istirahat setelah melalui perjalanan laut yang cukup lama. Namun bagi anda yang ingin berkeliling di hari pertama akan kami layani dengan sepenuh hati. Biaya trip ke tempat wisata di hari kamis ini bersifat optional/diluar paket. Malam hari tentunya kami akan siapkan makan malam di penginapan.

Hari Jumat
07.00-08.00 = Persiapan ke laut (breakfast)
08.00-12.00 = Wisata laut snorkeling ke Maer spot & Pantai Cemara + makan siang di pulau
13.00-17.00 = Wisata laut snorkeling di Nemo spot & pulau menjangan / kolam hiu
- Kembali ke penginapan
- Makan malam
- Belanja oleh2x di sekitar alun2x Karimunjawa

Kegiatan pada hari jumat ini akan diisi dengan hopping island/ tour laut snorkeling mulai dari pagi hingga sore hari. Bagi yang mengambil paket diving, mancing, ekowisata maka hari jumat ini akan full dengan kegiatan tersebut. Trip laut akan dimulai dari pukul 08.00 WIB start dari Pelabuhan Syahbandar, kemudian akan menuju ke spot snorkeling yang pertama yaitu Maer spot. Setelah snorkeling anda akan kami ajak menuju ke pulau Cemara untuk menikmati Pantai yang putih bersih serta santap makan siang disini. Kemudian anda akan kami ajak Kembali snorkeling ke spot yang tidak kalah serunya yaitu ke Nemo spot. Untuk Lokasi terakhir trip laut ini anda akan mengunjungi Lokasi yang popular yaitu pulau Menjangan / kolam hiu. Selesai trip maka Kembali ke penginapan, dan makan malam telah disediakan di penginapan. Di malam terakhir ini anda juga akan kami ajak menuju ke pusat oleh-oleh dan souvenir di Karimunjawa.
  • Ada juga penawaran menarik lainnya yaitu trip kusus hopping island yang telah kami rangkum dalam rincian paket open trip karimunjawa ini.
Hari Sabtu
06.00-07.00 = Persiapan pulang (breakfast)
07.00-09.30 = Penyeberangan Karimunjawa-Jepara

Di hari terakhir ini wisatawan diharapkan untuk bangun pagi hari, karena pada pukul 07.00 WIB wisatawan sudah harus berada dalam kapal untuk melakukan perjalanan Jepara-Karimunjawa. Wisatawan diharapkan untuk siap pada pukul 06.00 WIB dan melakukan persiapan ke dermaga menggunakan mobil yang kami sediakan. Dalam persiapan pulang, wisatawan akan diberikan sarapan oleh biro tour sebelum melakukan perjalanan pulang. Acara selesai sampai disini.

*Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lokasi

Foto di kolam hiu menjangan karimunjawa

Berikut di atas adalah gambaran dari acara yang kami tawarkan untuk anda. Inti dari wisata di Karimunjawa ini adalah Snorkelingan / Diving / Mancing / Ekowisata, Bakar ikan, hunting foto upwater dan underwater, bermain di pantai putih, sunset indah, dll. Masih banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di luar kegiatan paket wisata.

Harga Paket Kamis – Sabtu
Harga paket liburan di hari kamis pulang sabtu ini menyesuaikan tipe penginapan yang akan anda gunakan apakah homestay kipas/ ac/ hotel/ resort. Silahkan hubungi kami untuk konsultasikan kebutuhan wisata anda selama di Karimunjawa.

Jika dirasa selama 3 hari ini kurang puas, kalian dapat memilih trip kamis – minggu yang telah kami jabarkan di konten sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Karimunjawa Kamis-Sabtu"