LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Alamat Biro Tour Yang Berkantor Di Semarang Kota

Berikut ini adalah salah satu biro tour travel yang berada di Kota Semarang, tepatnya beralamat di Jl. ngesrep timur II dalam V No. 08. Tembalang, Semarang.untuk lebih detailnya dimulai dari patung kuda Diponegoro Undip Ngesrep masuk kedalam sekitar 1 km. Setelah mendapatkan pertigaan perumahan SBI ambil yang arah kiri jalan, masuk kedalam gang kecil sebelah tempat fitnes. Setelah masuk, sekitar 100 meter kiri jalan terdapat kantor kami yang kecil dan mungil. Disana adalah tempat segala operasi kerja biro tour terjadi mulai dari pemasaran, pengaturan jadwal, booking, dll. Selain Semarang masih ada beberapa kantor cabang lainnya yang beralamat lokasi di Wonosobo, Ungaran dan Jepara.

Nama biro tour travel tersebut yaitu Kawan Kurnia Tour. Biro ini melayani paket wisata ke beberapa tempat wisata antara lain:
1. Karimunjawa
2. Dieng
3. Bromo
4. Bali
5. Lombok
6. Komodo
7. Tidung
8. Derawan
9. Jogjakarta
10. dll

biro jasa tour travel di semarang

Bagi yang ingin melihat paket Wisata yang kami tawarkan dapat mengunjungi = www.kawankurniatour.com
Silahkan kunjungi di kantor kami yang kecil ini, nikmati tawaran wisata murah dan berkualitas kami dan jangan lupa ajak saudara / teman / pacar untuk bergabung juga bersama biro Kawan Kurnia Tour ini.

Posting Komentar untuk "Alamat Biro Tour Yang Berkantor Di Semarang Kota"