LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimunjawa 2015

Setiap tahun perkembangan pariwisata di Karimun jawa semakin meningkat. Oleh sebab itu kami selaku biro wisata lokal ingin memberikan penawaran open trip ke Karimun jawa di tahun 2015 ini.

Peningkatan dari sector pariwisata juga terbukti dengan adanya perkembangan fasilitas yang disediakan oleh permerintah dan pihak swasta terkait semakin banyak. Salah satu pertumbuhannya adalah isu bahwa tahun 2015 ini akan ada tambahan alat transportasi berupa pesawat terbang ke Karimunjawa. Berita adanya pesawat ini juga bisa menjadi solusi transportasi pulang atau pergi ke Karimunjawa

Perkembangan pesat yang ada di Karimun jawa juga harus diimbangi dengan pelayanan yang maksimal. Oleh sebab itu kami Kurnia Karimun jawa dengan segenap crew yang bertugas telah menyusun rancangan liburan berupa open trip Karimun jawa terbaik mulai dari segi fasilitas, acara, dan tentunya biaya. Kami ingin selalu memberikan yang lebih baik lagi di tahun 2015 ini kepada semua wisatawan yang ikut dalam program open trip Karimun jawa ini.

Brosur open trip karimun jawa 2015

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ditahun 2015 ini paket open trip Karimunjawa yang kami tawarkan untuk anda akan lebih hemat dan kualitas terjamain. Dengan rumusan harga yang telah dibuat sedemikian rupa, kami berharap di tahun 2015 ini Paket open trip Karimun jawa yang kami miliki dapat masuk di semua kalangan yang ada.

Pada initinya Paket open trip Karimun jawa yang kami tawarkan untuk anda sama seperti liburan pada umumnya yaitu peserta dapat menikmati keindahan bahari diKarimun jawa. Pasir putih, terumbu karang dan ikan karang yang indah adalah ekosistem alam yang sungguh indah untuk dinikmati secara langsung.

Durasi selama 2 hari – 3 hari – 4 hari dengan kegiatan snorkeling / hopping island dan juga ke beberapa pantai disini adalah gambaran tentang paket open trip Karimun jawa yang kami tawarkan untuk tahun 2015 ini.

Bedanya harga yang kami tawarkan tahun ini lebih murah dibandingkan tahun2x sebelumnya. Namun sekali lagi bukan berarti paket open trip tahun 2015 ini mengalami kemunduran fasilitas. Bahkan sebaliknya, kami telah merancang sebaik mungkin agar fasilitas dan jasa yang akan anda dapatkan lebih baik dari sebelumnya.

Dengan pengalaman menangai wisatawan dari tahun ke tahun kami yakin di tahun 2015 ini akan membuat kegiatan open trip ini akan lebih terasa berkesan dan nyaman untuk anda.

Adapaun jenis paket open trip yang akan kami adakan di tahun 2015 ini antara lain:
  • Paket open trip Snorkeling
  • Paket open trip Mancing
  • Paket open trip Diving
  • Paket open trip Pendidikan / Ekowisata
Fasilitas:
Fasilitas yang akan didapatkan diantaranya
  • Kapal penyeberangan Jepara – Karimunjawa Pp
  • Taksi lokal
  • Peginapan
  • Makan sesuai program
  • Kegiatan tour darat dan laut (sesuai program)
  • Guide
  • P3K standar

Bisa dikatakan fasilitas paket Karimunjawa tahun 2015 yang akan didapatkan sudah lengkap mulai dari penyeberangan di Jepara hingga kembali lagi di Jepara.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Karimunjawa 2015"