LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Liburan Murah Ke Karimunjawa

Liburan murah adalah idaman bagi setiap orang, apalagi jika destinasi tersebut berada di kepulauan Karimun Jawa. suatu tempat yang penuh dengan kekayaan alami bahari dari Tuhan. Ikan, karang, pohon mangrove, pantai putih, air laut yang jenih, burung-burung indah semua ada di kepulauan Karimun Jawa ini.
 
paket liburan murah di karimunjawa

Waktu yang pas untuk berwisata biasanya dilakukan saat libur sekolah maupun liburan nasional. Biasanya ada beberapa biro tour akan sedikit menaikan harga paket wisata karena tau bahwa peminat saat musim itu banyak wisatawan.

Berbeda dengan kami yang akan tetap menjaga harga tetap murah dan terjangkau dengan kualitas yang sama dengan lainnya. apalagi setiap bulan kami mengeluarkan promo-promo dengan harga sangat-sangat murah untuk berlibur ke Karimun Jawa.

2 Cara Liburan Murah Ke Karimunjawa

Cara liburan murah ke karimunjawa

Dari penjelasan ini kami akan memberikan sedikit bocoran tentang paket liburan dan perbandingannya jika anda jalan sendiri / backpackeran.

1. Liburan Murah Dengan Mengambil Paket Wisata

Kami memiliki banyak sekali jenis yang salah satunya adalah paket liburan Super Murah di Karimun Jawa ini.
  • 2 Hari 1 Malam
Gambaran acara dalam wisata 2 hari ini para peserta akan mengujungi ke beberapa destinasi diantaranya pantai Bobby - Bukit Cinta - pusat oleh-oleh
  • 3 hari 2 Malam
Gambaran acara dalam wisata 3 hari ini para peserta akan mengujungi ke beberapa destinasi diantaranya Bukit Cinta - Snorkeling Maer – Pulau Cemara – Snorkeling Taka/ nemo – Pulau Menjangan - Pusat oleh-oleh
  • 4 Hari 3 Malam
Gambaran acara dalam wisata 3 hari ini para peserta akan mengujungi ke beberapa destinasi diantaranya Bukit Cinta - Snorkeling Maer – Pulau Cemara – Snorkeling Taka/ nemo – Pulau Menjangan - Pusat oleh-oleh. Di acara wisata 4 hari juga masih ada 1 hari free/ kosong yang bisa digunakan wisatawan untuk santai/ jalan2x sendiri di sekitar pulau.

Anda bisa melihat lebih lengkap pada halaman paket liburan Karimun Jawa. Kami menyediakan sudah termasuk beberapa fasilitas inti seperti tiket kapal penyeberangan, taksi lokal, penginapan, konsumsi, kegiatan tour sesuai program. Dengan kata lain jika mengambil paket liburan semua kebutuhan sudah dipersiapkan oleh kami.

2. Liburan Murah Dengan Cara Jalan Sendiri

Liburan Murah ke Karimun Jawa juga bisa dilakukan sendiri tanpa mengambil paket wisata. Caranya yaitu bisa menggunakan angkutan umum ataupun menggunakan kendaraan pribadi. Jika anda menggunakan kendaraan umum anda bisa membaca artikel kami tentang cara mudah ke karimun Jawa.

Kekurangan Jika Jalan Sendiri
Ada hal yang perlu diketahui bahwa jika anda jalan sendiri tanpa menggunakan jasa biro tour di Karimun Jawa
  • Anda perlu memikirkan jadwal dan jenis kapal apa yang cocok untuk penyeberangan
  • Anda perlu mencari penginapan yang pas
  • Saat berada di Karimun Jawa anda perlu mencari transortasi dan juga tour snorkeling yang bisa diajak gabungan.
  • Yang paling tidak mengenakan jika di lokasi anda mendapatkan harga yang mahal. Rencana mau berhemat malah jadinya akan lebih mahal.
Berbeda dengan mengambil paket, karena sudah jelas berapa biaya yang akan dikeluarkan selama program.

Tips untuk liburan murah di karimun Jawa

1. Pakailah uang anda sehemat mungkin dan jangan keluarkan uang jika itu tidak penting.
2. Pakailah jasa yang ekonomi baik dari transportasi akomodasi, konsumsi, dll
3. Carilah informasi harga terlebih dahulu sebelum ke lokasi
4. kalau perlu ditawar dulu harga yang anda dapatkan
5. Pilhlah waktu Weekday jangan Weekend, seperti Paket Liburan hari Selasa pulang Kamis
6. Pengen pasti murah hubungi Kurnia Karimun Jawa saja

Biasanya pengeluaran yang hemat saat wisata ini dicari oleh anak-anak yang masih sekolah baik itu SMU atau Kuliah, walaupun tidak semuanya seperti itu. namun dari beberapa pengalaman yang sudah terjadi kebanyakan yang mengambil paket super murah yaitu mereka para pelajar dan hasilnya 90% + semuanya puas dengan pelayanan dan fasilitas yang kami berikan.

Posting Komentar untuk "Liburan Murah Ke Karimunjawa"