LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Pulau karimunjawa Paket

Karimunjawa adalah suatu kepulauan yang terdiri dari 27 pulau. Terdapat di Kabupaten Jepara. Jika anda menggunakan jalur transportasi laut untuk menuju ke sini dari Jepara akan membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk kapal express dan 4,5 jam untuk kapal fery siginjai.

Pulau karimunjawa sendiri dibagi menjadi beberapa zona, ada yang untuk rumah masyarakat, ada pula yang digunakan untuk zona perlindungan, ada juga untuk zona pariwisata. untuk masyarakatnya sendiri berada di pulau Karimunjawa besar / inti dan zona sisanya ada di pulau inti dan beberapa pulau-pulau kecil lainnya.

Tugu Selamat Datang Karimunjawa

Karena semakin banyak ketertarikan orang untuk berkunjung ke mari, saat ini Karimun jawa sudah banyak peningkatan khususnya dari segi wisata. hampir setiap nelayan sekarang berpindah alihkan kapalnya sebagai prahu wisata lokal disini. Banyak juga masyarakat lokal membangun penginapan baik hotel maupun homestay serta beralih pekerjaan didalam sektor pariwisata.

Berbicara tentang paket wisata, kami juga memiliki beberapa pilihan paket Karimunjawa yang tidak kalah menariknya. Kami sengaja membuat banyak pilihan agar bisa masuk ke semua kalangan pengunjung yang ingin berlibur di Karimunjawa.

Untuk itu ada beberapa rincian yang dapat anda lihat di drop down menu diata website ini, ambil menu yang bertuliskan paket wisata. Silahkan nikmati dan konsultasikan kepada kami untuk paket Karimunjawa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Contohnya adalah paket 2h1m karimunjawa.

Gambaran umum fasilitas yang kami berikan antara lain:
  • Kapal penyeberangan PP
  • Penginapan
  • Welcome drink
  • Makan
  • Guide
  • Tiket masuk obyek
  • Perahu keliling pulau
  • BBQ
  • Transportasi lokal (mobil)
  • Alat snorkeling / Diving
  • Dokumentasi underwater
  • P3K standar
  • Air mineral selama tour laut

Fasilitas paket tour diatas merupakan bentuk pengalaman kami di bidang tour and travel sejak tahun 2011 hingga saat ini. Berbagai kalangan wisatawan sudah banyak menggunakan jasa travel kami terbukti di foto wisatawan karimunjawa.

Paket Karimunjawa saat ini menjadi primadona di pulau Jawa pada khususnya, berbagai kalangan biro tour anda travel berlomba untuk membuka paket wisata disini. Itu memang bukti bahwa pulau Karimunjawa sangat layak dikunjungi karena keindahan alamnya yang masih alami.

Bermain dengan ikan hias tidak hanya saja bisa dinikmati di aquarium, di Karimunjawa anda bisa langsung memberi makan ikan-ikan tersebut dengan menggunakan tangan anda sendiri. tidak hanya dengan ikan hias, anda pun bisa langsung bermain dan berfoto dengan ikan buas Hiu, essttt namun tunggu dulu jenis ikan hiu yang ada di pulau menjangan ini sudah terbiasa dengan manusia. Bahkan mereka sangat akrap dengan manusia, buktikan sendiri. Water sport juga merupakan salah satu wahana bermain andalan di Karimunjawa, anda bisa bermain dengan adrenalin ketika menaiki salah satu water sport tersebut.

Yang pasti pasir putih, air yang tenang dan jernih, terumbu karang melimpah, ikan karang yang bersahabat, tanaman mangrove yang kokoh, masyarakat yang ramah akan sosial budayanya, pemandangan sunset dan sunrise, serta masih banyak lagi keindahan yang ada disini. Di pulau tersebut memiliki banyak sekali keagungan Yang Maha Esa.

Posting Komentar untuk "Pulau karimunjawa Paket"