LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Hotel Nirwana Resort Karimunjawa

Nirwana resort merupakan salah satu penginapan terbaik di Karimunjawa. Ini dibuktikan dengan harganya yang cukup tinggi dibandingkan penginapan di sana. Fasilitas yang diberikan juga istimewa, mulai dari tatan ruangan, fasilitas hotel, fasilitas kamar tidur, kamar mandi, dan yang terutama yaitu pantai pribadi. Nirwana hotel berada sangat dekat dengan pelabuhan Karimunjawa, hanya dengan jarak tempuh 10 menit saja anda sudah bisa sampai ke penginapan tersebut.

Peta Lokasi Nirwana Resort Karimunjawa



Untuk menuju ke Nirwana Resort dari pelabuhan Karimun jawa, wisatawan akan menempuh sekitar 500 meter. Bisa ditempuh dengan jalan kaki atau dengan kendaraan umum lokal disana. dari arah pelabuhan silahkan jalan lurus hingga bertemu pertigaan pertama sialakan belok ke kanan, tidak jauh dari sana akan bertemu pertigaan kedua, silahkan ambil jalan yang lurus (jalan sedikit menanjak). Sampai pada pertigaan ke tiga yang jalannya naik silahkan wisatawan belok ke kanan. Dari sana sekitar 300 meter akan ada plang / tulisan nirwana resort di kiri jalan. Rute menuju ke penginapan ini sangatlah mudah.

Berbicara mengenai fasilitas, berikut ini adalah rincian dari penginapan hotel Nirwana Resort Karimunjawa:

Pantai Nirwana Resort Karimunjawa

pantai nirwana resort

pantai pasir putih nirwana karimunjawa

pemandangan pantai hotel nirwana

Memiliki pantai pribadi adalah idaman setiap orang. Namun jika bisa merasakan pantai pribadi dengan tidak usah membelinya kenapa tidak. Di penginapan hotel nirwana resort memiliki pantai pribadi yang dapat digunakan untuk setiap wisatawan yang berkunjung ke sana. Anda bisa melihat pantai yang bersih dan panjang serta air jernih di sana. Dilengkapi gasebo untuk beristirahat dan menikmati suasana laut karimunjawa ini akan membuat liburan anda semakin menarik.

Restoran Nirwana Resort

fasilitas beliard di nirwana resort

restouran dan ruang tunggu

restouran nirwana resort karimunjawa

Restoruran di sini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indahnya. anda bisa langsung melihat pantai nirwana yang sangat panjang dan bersih. digabung dengan ruang tunggu dengan fasilitas meja beliard misalnya tidak akan membuat anda bosan berada di sana.

Joglo Nirwana resort


joglo nirwana resort karimunjawa

ruang santai dan bbq di nirwana resort
Joglo = Berisi 4 kamar, dengan rincian 2 kamar mandi dalam dan 2 kamar mandi bersama.
Joglo Nirwana Karimunjawa ini, biasanya disewa 1 paket untuk rombongan. Jogjlo nirwana ini berkonsep seperti homestay yang lengkap dengan fasilitas ruang berkumpul, ruang dapur, dan teras yang luas, serta tempat BBQ.

Kamar Suite Nirwana Resort

fasilitas kamar suite nirwana resort

kamar mandi hotel suite nirwana resort

fasilitas kamar mandi hotel suite nirwana karimunjawa

kelas suite nirwana resort

pemandangan depan kamar

tempat tidur kamar nirwana resort karimunjawa

Kamar ini berjumlah 6 kamar dengan fasilitas yang sangat istimewa di karimunjawa. Kamar mandi dalam, TV, air panas dan desain kamar yang sangat berbau kelautan merupakan daya jualnya. Letak kamar suite ini berada di atas dengan pemandangan langsung ke lautan.

Dinding-dinding dari kamar terbuat dari batu yang sengaja tidak dihaluskan. Ini akan menambah suasana yang lebih menarik ketika anda berada di sana. perabotan kamar juga kebanyakan terbuat dari kayu jati yang mana terkenal akan harganya yang tinggi serta tingkat seninya.

Kamar Master Suite Nirwana Resort

master suite nirwana resort karimunjawa

pemandangan master suite nirwana

teras kamar master suite nirwana resort

kamar dalam master suite nirwana karimunjawa

kamar mandi master suite nirwana resort karimunjawa

kamar master suite nirwana resort karimunjawa

pemandangan dari master suite nirwana

tempat tidur luar master suite nirwana resort karimunjawa

Kamar ini hanya ada 1 di sana. Berada di paling atas gedung hotel tersebut. Jika anda berada di atas, anda bisa memandang lautan jernih secara luas. kamar ini sangatlah lebar, karena dalam 1 kamar suite masih terdapat juga kamar lainnya. Dengan kata lain dalam kamar ada kamar. Fasilitasnya tentu saja sangat istimewa dengan dibalut desain yang mempesona.

Paket Nirwana Resort Karimunjawa

Berbicara mengenai paket tour Karimunjawa di hotel nirwana ini, tentu saja berbicara juga mengenai harga yang cukup tinggi. Jika anda ingin mengambil paket baik snorkeling maupun diving dengan fasilitas penginapan hotel nirwana resort ini silahkan langsung saja menghubungi kami. Kami akan menghitung sesui dengan waktu wisata dan jumlah peserta yang akan berangkat.
Next Hotel: Hotel Asri Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel Nirwana Resort Karimunjawa"