LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimunjawa Murah Kapal Express PP

Wisata ke Karimunjawa saat ini menjadi incaran semua orang. Melihat keindahan alam yang sangat luar biasa disana seperti ikan karang, terumbu karang, udang, lobster, dll adalah anugrah tersendiri bagi setiap orang yang dapat menatap langsung bahkan bersentuhan dengan mereka. Disini sendiri menawarkan hal itu dengan baik. Selain itu kondisi lingkungan seperti pantai putih bersih dan air laut yang jernih akan membuat suasana lebih menarik.

kapal express karimunjawa

kapal express karimunjawa

kapal express karimunjawa

Untuk menikmati itu semua anda harus menuju ke sini menggunakan salah satu alat transportasi yaitu kapal express bahari dari kota Jepara. Anda dapat melihat lebih lengkap pada paket wisata di Karimunjawa.

Sebelumnya silahkan anda lihat jadwal terbaru kapal Express. Dibawah ini adalah rangkuman hari apa saja yang bisa anda pakai untuk mengambil paket wisata Karimunjawa dengan jasa kapal tersebut.

Jadwal 2 Hari 1 Malam
Senin-Selasa
Jumat-Sabtu
Sabtu-Minggu

Jadwal 3 Hari 2 Malam
Senin-Rabu
Jumat-Minggu
Sabtu - Senin

Jadwal 4 Hari 3 Malam
Jumat-Senin
Senin-Kamis
Kamis-Minggu

Sesuai dengan jadwal kapal yang telah dibuat oleh pihak kapal, maka paket wisata ke Karimunjawa yang menggunakan kapal ini hanya dapat diambil sesuai dengan jadwal diatas. Kecuali ada tambahan trip dari pihak kapal itu sendiri. Perjalanan menggunakan kapal expresss hanya membutuhkan waktu 2,5 jam saja.

Nikmatilah paket kapal express PP bersama kami salah satu biro tour local disini. Kami akan memberikan servis maksimal untuk anda dan rombongan.

Keuntungan Mengambil Paket Kapal Express

  • Peserta dapat lebih cepat sampai ke tujuan karena ini adalah satu-satunya kapal yang paling cepat menuju ke Karimun Jawa
  • Peserta dapat menikmati perjalanan yang nyaman dilengkapi dengan ruangan AC dan juga terdapat film saat perjalanan
  • Peserta juga sudah dipastikan mendapatkan tempat duduk karena pembelian tiket kapal sudah otomatis mendapatkan nomer seat kapal

Tips Menggunakan kapal Express

  • Minum antimo bagi yang tidak terbiasa naik kapal
  • Ingat-ingat dimana anada menaruh barang, jangan sampai tertukar dalam kapal
  • Bagi yang ingin mendapatkan udara segar bisa naik ke atas kapal dan menuju ke bagian belakang
  • Yang terpenting adalah jangan sampai terlambat untuk tiba di Pelabuhan agar tidak tertinggal

Setelah tiba di Karimun jawa salah satu fasilitas yang penting adalah penginapan, anda dapat melihat perbedaan paket antara di kamar AC dan Non AC

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Karimunjawa Murah Kapal Express PP"