LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Karimun jawa Tour 4 Hari Menggunakan Kapal Express

Liburan ke Karimun jawa mungkin saja menjadi salah satu impianmu saat ini. Dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa, kamu pastinya akan terkagum2x ketika melihat air laut yang jernih dengan biota laut yang luar biasa didalamnya. Kali ini kami bisa mewujudkan impuanmu untuk berlibur di Karimunjawa dengan fasilitas lengkap harga terjangkau.

Salah satu pertimbangan saat berlibur adalah waktu liburan. Di Karimunjawa pada kususnya ada beberapa pilihan waktu mulai dari 2 hari / 3 hari / bahkan 4 hari. Kesempatan kali ini kami akan memberikan rincian Paket Karimunjawa bagi kamu yang memiliki banyak waktu untuk liburan.

Sesuai dengan judul konten ini, bahwa kapal yang akan digunakan yaitu kapal Express Bahari, maka dari itu kami selaku biro lokal di sini akan memberikan informasi yang telah disesuaikan dengan jadwal kapal express. Karena untuk menikmati perjalanan selama 4h3m di sini menggunakan transportasi Express Bahari perlu disesuaikan dengan jadwal kapal Express itu sendiri.

Snorkeling di Karimunjawa

Pilihan Hari Yang Pas Dengan Jadwal Kapal Express
Untuk mengambil paket selama 4 hari 3 malam dengan mengunakan kapal express anda hanya bisa di hari :
  • Berangkat Senin Pulang Kamis
Hari Senin kapal Express berangkat dari pelabuhan Kartini Jepara menuju ke pelabuhan Karimunjawa pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan Jadwal hari Kamis untuk rute Karimunjawa ke Jepara dilakukan siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

  • Berangkat Jumat Pulang Senin
Hari jumat kapal express berangkat dari pelabuhan kartini Jepara dengan rute Jepara-Karimun jawa pada pukul 09.00 WIB dan dihari Senin kapal express bahari dengan rute Karimun jawa-Jepara berangkat pada pukul 12.00 WIB.

Acara selama 4h3m

  • Acara paket Karimunjawa di hari pertama para peserta melakukan meeting point di Jepara kemudian dilanjutkan penyeberangan menuju Karimun jawa, setelah tiba peserta akan diantar untuk checkin dan santap makan siang. Sore harinya peserta akan diajak ke salah satu spot paling populer disini yaitu BUKIT LOVE. Tidak lupa malam hari juga akan kami sediakan santap makan malam untuk para peserta.
  • Hari kedua peserta akan melakukan aktifitas wisata laut mengunjungi ke spot2x populer disini seperti snorkeling di Maer, Pulau Cemara, Snorkeling di Taka Nemo, Pulau Menjangan / Kolam hiu. Hari kedua ini juga disediakan makan pagi – siang – malam.
  • Hari ketiga kami memberikan kesempatan bagi peserta untuk beristirahat atau bagiyang masih ingin jalan2x bisa kami antar ke spot wisata via jalur darat di sekitar pulau Karimunjawa besar. Di hari ketiga ini juga akan kami sediakan untuk makan pagi, siang, dan malam.
  • Hari keempat setelah makan pagi wisatawan akan checkout dan melakukan penyeberangan kembali ke Jepara.
Demikian gambaran mengenai kegiatan paket liburan selama 4 hari 3 malam di Karimunjawa menggunakan jasa kapal Express Bahari PP.

Biaya Paket Liburan 4H3M

Adapun beberapa hal yang terkait dengan biaya liburan selama 4h3m diantaranya adalah pilihan penginapan dan juga obyek yang dituju. Jadi silahkan hubungi kami untuk mengetahui harga terbaru saat ini.

Posting Komentar untuk "Karimun jawa Tour 4 Hari Menggunakan Kapal Express"