LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Melihat Homestay Murah Dadi Rejo Di Karimun Jawa

Satu lagi penginapan di Karimun Jawa dengan kelas homestay. Namanya adalah Dadi Rejo homestay sebenarnya hampir sama uraiannya dengn homestay Griya Citra yang telah sempat Kurnia Karimun Jawa sampaikan di postingan sebelumnya. Letak posisi dari homestay Dadi Rejo dan Griya Citra ini salaing berhadapan satu dengan lainnya. Namun meskipun sama, Kurnia Karimun Jawa Tour tetap akan memberikan satu-persatu daftar penginapan di Karimun Jawa seperti janji kami untuk kemajuan wisata di Karimunjawa.

Profil Homestay Dadi Rejo Karimun Jawa

Homestay Dadi Rejo berada di tengah / dekat dengan pusat keramaian Karimun jawa. selain itu ada juga kelebihan lain akses dari hoemstay ini menuju ke beberapa tempat, diantaranya:
Dari beberapa aspek tersebut, mungkin penginapan ini bisa masuk ke dalam salah satu referensi pilihan wisatawan untuk menentukan penginapan nantinya ketika berada di Karimun Jawa.

Homestay Dadi Rejo ini memilik beberapa kamar yang bisa digunakan wisatawan untuk bermalam. Harga dan pelayanan di penginapan ini juga bersaing dengan penginan-penginan lainnya sejenis di kepulauan Karimun Jawa ini.

Ada Foto Penginapannya Gan?

Tenang saja gan, Kurnia Karimun Jawa akan membeikan informasi semaksimal mungkin untuk wisatawan Karimunjawa. Silhakan lihat beebrapa foto yang bisa kami ambil dan akan kami bagikan untuk para wisatawan.

homestay dadi rejo karimunjawa

plang nama homestay dadi rejo karimun jawa

Penginapan ini bersebelahan persis dengan musola, anda lihat bangunan warna hijau disebelah penginapan? itu adalah bangunan salah satu musola di Karimun Jawa. Homestay ini berada di pertigaan jalan besar. Unuk lebih pastinya sialahkan lihat peta lokasi penginapan Dadi Rejo dibawah ini:



Kami estimasikan wisatawan berawal dari pelabuhan Karimun Jawa. Dari pelabuhan tersebut mungkin berjarak sekitar 1 KM saja. Silahkan wisatwan jalan lurus kedepan sampai bertemu dengan pertigaan pertama dan belok ke kanan, kemudian bertemu pertigaan kembali silahkan belok ke kiri (arah pusat desa karimunjawa), ikuti saja jalan tersebut dan ketika bertemu perempatan pertama silahkan belok ke kiri, dari perempatan tersebut berjaran 50 meter saja. Lokasi homestay Dadi Rejo ini berada pas kirijalan di pertigaan. Lebih jelasnya wisatawan bisa bertanya kepada warga setempat atau melihat garis petunjuk warna kuning dalam peta diatas.

Penginapan yang dekat dengan homestay ini antara lain
- The coconut house Karimun Jawa
- Griya Citra Karimun Jawa

Demikian informasi singkat dari Kurnia Karimunjawa mengenai salah satu penginapan kelas homestay dari semua daftar penginapan yang kami miliki di karimun jawa, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kegiatan wisata anda di pulau indah Karimun Jawa.
Penginapan Selanjutnya: Coconut House Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Melihat Homestay Murah Dadi Rejo Di Karimun Jawa"