LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Daftar Homestay AC Murah Di Kepulauan Karimun Jawa

Ada banyak kelas penginapan di Karimun Jawa mulau dari homestay hingga ressort. Kali ini Kurnia Karimun Jawa Tour ingin memberikan sedikit informasi mengenai penginapan kelas homestay AC yang cukup terkenal di Karimun Jawa. Silahkan dilihat data penginapan tersebut dibawah ini:


1. Homesaty AC Pelangi Karimunjawa

homestay pelangi ac karimunjawa
Pelangi homesatay berada cukup dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa, jaraknya sekitar 800 meter saja menuju desa Karimun. Homesaty ini memiliki beberapa kamar yang didalamnya terdapat AC serta kamar mandi dalam untuk wisatawan. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Memiliki halaman cukup luas dan bisa digunakan untuk acara di malam hari seperti bakar ikan / ramah tamah lainnya. Wisatawan bisa datang ke homesatay ini dengan berjalan kaki maupun menggunakan angkutan umum di Karimun Jawa. Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi profil dari Homestay pelangi Karimun Jawa.


2. Homesatay AC Karimun Indah

penginapan karimun indah ac
Homestay ini berada sangat dekat dengan pusat kuliner dan sauvenir di Karimun Jawa. Hanya dengan jarak 75 meter, wisatawan sudah bisa sampai di alun-alun. Dari pelabuhan Karimunjawa berjarak sekitar 1,5 KM saja. Harga untuk homesatay Karimunjawa Indah juga murah dan bersaing. Memiliki fasilitas kamar AC dan kamar mandi dalam. Untuk menuju ke penginapan ini kami sarankan untuk menggunakan angkutan yang ada di Karimunjawa. Silahkan lihat detail informasi dan lokasinya di profil homesaty Karimun Indah.


3. Wisma Wisata Karimunjawa

penginapan wisma wisata ac di karimunjawa
Wisma wisata adalah suatu penginapan yang berada pas didepan alun-alun Karimun Jawa. Penginapan ini juga sangat denkat dengan pelabuhan sahbandar / pelabuhan untuk start tour laut baik snorkeling, diving, maupun mancing. Pengnapan wisma wisata ini memiliki beberapa kamar untuk bermalam wisatawan. Untuk menuju ke penginapan ini harus menempuh jarak sekitar 1,5-2 KM dari pelabuhan Karimun Jawa. Informasi lengkap silahkan kunjungi di Wisma Wisata Karimun Jawa.


4. Homestay AC Nemo Karimunjawa

homesatay AC nemo di karimun jawa
Homesatay Nemo merupakan penginapan yang tergolong baru di Karimunjawa, memiliki cukup banyak kamar untuk wisatawan. Harga juga murah dan bersaing. memiliki jarak sekitar 1 KM dari pelabuhan Karimun Jawa. Letaknya strategis dan cukup mudah untuk akses kemana-mana. Homesatay Nemo memiliki desain bangunan modern dan selesai dibangun tahun 2015 ini. Untuk menuju ke panginapan ini, wisatawan tidak usah bingung karena lokaisnya yang berada di pinggir jalan utama. Wisatawan dapat berjalan kaki atau menggunakan transportasi lokal untuk menuju ke penginapan ini. Informasi selengkapnya bisa anda dapatkan di Homestay AC Nemo Karimunjawa.


5. Penginapan Karimunjannah House

Penginapan ini berada sekitar 1,5 Km dai pusat desa Karimun Jawa, memiliki beberapa kamar yang dapat wisatawan nikmati. Homestay AC ini termasuk homestay baru di pulau Karimun. Bersih dan nyaman. Harga yang ditawarkan juga bersaing dengan penginapan sekelasnya disana. Homestay Karimunjannah House memiliki beberapa fasilitas diantaranya AC, toilet duduk, shower, tempat makan, halaman luas dan bersih, dll. Untuk menuju ke penginapan ini wisatawan akan melewati jalan dengan pemandangan hijau pepohonan nan asri. Mampir disini untuk melihat tentang seluk-beluk penginapan Karimunjannah House.
Next Room: Daftar Hotel AC Di Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Daftar Homestay AC Murah Di Kepulauan Karimun Jawa"