LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Informasi Homestay Ilham Di Karimun Jawa Murah

Homestay Ilham merupakan salah satu homestay yang berada di pulau Karimun Jawa. Penginapan ini memiliki berapa kamar yang dapat dinikmati oleh pengujung. Lokasi penginapan homestay Ilham inpun mudah dan strategis karena berada dipinggir jalan raya desa karimun. Informasi lebih lengkapnya madi kita bedah satu persatu tentang homestay ini.

Lokasi Homestay

Homestay Ilham ilham sendiri berada di pinggir jalan utama Karimun Jawa. Jika wisatawan dari arah pelabuhan Karimun Jawa maka jaraknya sekitar 1 Km saja, dan untuk menuju ke alun-alun / pusat kuliner Karimun jaraknya sekitar 800 meter saja. Untuk melihat pasti lokasi homestay ini, mari kita lihat peta lokasi dibawah ini:

http://www.tourkarimunjawa.net/2016/03/informasi-homestay-ilham-di-karimun-jawa.html
Jika dari pelabuhan Karimun Jawa, wisatawan dapat mengikuti petunjuk arah seperti pada garis kuning yang ada dalam peta lokasi diatas. Homestay Ilham berada di kiri jalan jika dari arah pelabuhan.

Foto Penginapan Ilham

Ini adalah foto palang petunjuk untuk homestay.


Demikianlah cerita informasi singkat dari kami, semoga dapat membantu anda dalam menemukan penginapan yang cocok ketika berwisata di pulau Karimunjawa ini.
Next: Homestay Hiu Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Informasi Homestay Ilham Di Karimun Jawa Murah"