LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Apa Benar Kapal Feri Siginai Tidak Berangkat tanggal 5 dan 6 Mei 2016?

Sesuai dengan judul diatas yang sekaligus mungkin menjadi pertanyaan banyak sekali pihak baik wisatawan maupun biro tour travel termasuk kami adalah tanggal 5 dan 6 Mei tahun 2016 apakah kapal tidak berangkat? Kenapa?

Mungkin anda yang sudah terlanjur pesan paket wisata di biro tour Karimunjawa untuk pereode liburan panjang 5-8 Mei akan menunda kebahagiaan untuk berlibur di Karimunjawa, pasalnya di tanggal tersebut memang dibenarkan dan sudah resmi dikeluarkan pengumumannya jika untuk tanggal 5 dan 6 Mei 2016 tidak ada keberangkatan kapal Feri Siginjai. Begitu juga bagi para biro tour and travel yang sudah mendapatkan pesanan rombongan peserta di tanggal tersebut nampaknya harus menunda dahulu tripnya ke pulau Karimunjawa. Kenapa? Belum diketahui pasti kenapa di minggu pertama bulan Mei ini tidak diberangkatnya.

jadwal kapal feri siginjai jepara karimunjawa mei 2016

Bagi kalian yang penasaran dengan bukti bahwa kapal tidak berangkat bisa dilihat jadwal terbarunya yang keluar tanggal 29 April 2016 dalam bentuk foto diatas.

Terimakasih atas perhatiannya dan silahkan pilih tanggal lain untuk berkunjung ke Karimunjawa, jangan lupa call Kurnia Karimunjawa Tour ya.

Posting Komentar untuk "Apa Benar Kapal Feri Siginai Tidak Berangkat tanggal 5 dan 6 Mei 2016?"