LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MENIKMATI PEMANDANGAN KARIMUNJAWA DARI ATAS LAGIT

Keindahan Pemandangan Pulau Karimunjawa dari Atas Langit

wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Panomara Pulau Karimunjawa dari atas langit

Karimunjawa Pasti Tidak asing di telinga kalian lagi Wisata Karimunjawa adalah pulau yang memiliki pulau didalamnya Karimunjawa memiliki 27 pulau yaitu :

1. Pulau Karimunjawa
2. Pulau Kemujan
3. Pulau Krakal Besar
4. Pulau Krakal Kecil
5. Pulau Nyamuk
6. Pulau Katang
7. Pulau Kembar
8. Pulau Parang
9. Pulau Kumbang
10.Pulau Menyawakan
11.Pulau Cemara Besar
12.Pulau Bengkoang
13.Pulau Merica
14.Pulau Tengah
15.Pulau Kecil
16.Pulau Cendikian
17.Pulau Sintok
18.Pulau Gundul
19.Pulau Seruni
20.Pulau Sambangan
21.Pulau Batu
22.Pulau Menjangan Besar
23.Pulau Menjangan Kecil
24.Pulau Burung
25.Pulau Gleyang
26.Pulau Cemara Kecil
27.Pulau Genting


Apakah kalian termasuk orang yang suka dengan pantai ???? Jika kalain bener - bener pecinta pantai maka wajib bagi kalian merasakan jernihnya air laut , langit yang biru, awan putih , dan hawa segar Pulau Karimunjawa. Kepulau yang terletak 83 kilometer di barat laut kota jepara.

Pesona Pulau Karimunjawa membuat anda akan betah berada di pulau karimunjawa dan menikmati panorama yang begitu indah, keindahan Pulau Karimunjawa sangat popular di mata para penyelam karena terdapat batu karang yang luas di sekeliling pulau. Hal seperti itulah yang membuat Pulau Karimunjawa menjadi mendunia.

pulau karimunjawa jepara
Gambar 1.2 Birunya Air laut Karimunjawa

Banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di Pulau Karimunjawa seperti berjemur di atas pasir putih kalian ambil menikmati pemandangan spektakuler dari pulau ini selain banyak olahraga air yang dapat dilakukan seperti berlayar, selancar air yang terdapat Pulau Karimunjawa.

Jika kalian masih kurang puas dengan wista yang kalian tadi kalian bisa melakukan Snorkeling, Diving nah untuk wista yang ini cocok bagi kalian yang pecinta dunia bawah laut, kalian bisa snorkeling di daerah Pulau Menjangan yang terkenal terumbu berwarna - warni dan ikan - ikan hias yang begitu indah dan Cute.

Sekarang banyak wisatawan yang menggunakan biro jasa Paket Wisata Karimunjawa karena apa jika kita menggunkan biro jasa kita tinggal terima bersih jadi kita bisa menikmati liburan dan menikmati keindahan Wisata Karimunjawa dengan nyaman tanpa mikir apa - apa lagi.

Jangan ragu apa lagi kalau masalah budget tidak usah khwatir lagi kalau kalian ingin tau berapa budget yang kita perlukan untuk datang ke Pulau Karimunjawa dan menikmati keindahan pemandanganya bisa langsung dilihat di Harga Paket Wista Karimunjawa, dijamin budget kalian akan sesuai dengan harga paket dari biro Kawan Kurnia Tour sudah full fasilitas dan akan diamin liburan kalian akan menyenangkan dengan biro tour mereka.

Karimunjawa sebenarnya nama suatu gugusan pulau yang sangat indah dengan dan juga terdapat hamparan pasir putih yah luas nan menawan, Karimunjawa terdapat 1 kecamatan dan terbagi dalam 3 desa. Total luas Karimunjawa 107.225 ha, sebagian besar wilayahnya berupa lautan  yang seluas 100.105 ha sementara sisanya adalah daratan 7.120 ha.

pulau karimunjawa
Gambar 1.3 Pulau Kecil Karimunjawa

Kalau membahas pemandangan Pulau Karimunjawa, Pulau Karimunjawa tidak kalah cantiknya kalau dilihat dari atas langit. Pemandangan pun tak kalah menakjubkan kalau kita menggunakan pesawat ini pesawat ini melewati atas Pulau Tengah, Pulau Sintok, dan Pulau Kecil.

Hamparan lautan biru dikombinasikan dengan dangkalan karena terumbu karangpun dapat terlihat dengan jelas. Pesawat memang terbang tinggi, sehingga kalian bisa melihat Pulau Karimunjawa dengan Jelas dari atas. Tidak banyak orang yang dapat menyaksikan panorama sperti ini dari atas langit.

Gambar 1.4 Panorama Pulau Annora Karimunjawa

Posting Komentar untuk "MENIKMATI PEMANDANGAN KARIMUNJAWA DARI ATAS LAGIT"