LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

INGIN WISATA KARIMUNJAWA LOW BUDGET?? INI ESTIMASI BIAYA YANG HARUS KAMU KELUARKAN

Wisata Karimunjawa adalah Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan kurang lebih.500 hektare dan perairan kurang lebih 110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan.
Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

pulau karimunjwa
Gambar 1.1 Pulau Karimunjawa
Wisata Karimunjawa memiliki 27 pulau di dalamnya tidak semua pulau itu berpenghuni, hanya ada 5 yang berpenghuni yaitu Pulau Karimunjawa Besar, Pulau Kemojan, Pulau Parang, Pulau Genthing, Pulau Nyamuk. Untuk pulau yang lain sementara ini masih belum berpenghuni.

Berikut nama - nama pulau di Wisata Karimunjawa :

1. Pulau Karimunjawa
2. Pulau Kemojan
3. Pulau Parang
4. Pulau Nyamuk
5. Pulau Genting
6. Pulau Menjangan Besar (Atambua Resort)
7. Pulau Menjangan Kecil
8. Pulau Cemara Besar
9. Pulau Cemara Kecil
10. Pulau Gleyang
11. Pulau Burung
12. Pulau Bengkoang
13. Pulau Menyawakan(Kura-kura Resort)
14. Pulau Kembar
15. Pulau Katang
16. Pulau Krakal Besar
17. Pulau Krakal Kecil
18. Pulau Sintok
19. Pulau Mrico/Mrican
20. Pulau Tengah
21. Pulau Pinggir
22. Pulau Cilik/Kecil
23. Pulau Gundul
24. Pulau Seruni
25. Pulau Sambangan
26. Pulau Cendikian
27. Pulau Kumbang

Sebenarnya untuk piknik ke Wisata Karimunjawa itu tidak memerlukan banyak biaya, Jika kalian ingin piknik ke Karimunjawa dengan budget yang lumayan sedikit Biro Jasa Travel Agent juga menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Super Hemat, dengan fasilitas yang sesuai dengan Paket WIsata Karimunjawa yang di ambil atau yang di pilih.

Wisata Karimun Jawa dengan budget yang lumayan dikit dan budget kalain terbatas masih siap berangkat pikinik dong hehehehe, Karena apa sekarang Biro Jasa Travel Agent sekarang sudah menyediakan Paket Karimun Jawa Super Hemat.

Jika kalian kepo dengan Paket Harga Karimunjawa bisa dilihat harganya di Harga Paket Wisata Karimunjawa. Semua sudah lenkap mulai dari harga, fasilitas yang di dapat. Yuk gas piknik ke Wisata Karimunjawa dengan Harga Paket Wista yang nyaman dan berkualitas.

Gambar 1 .2 Snorkeling Wisata Karimunjawa
Wisata Karimunjawa memiliki banyak spot - spot yang sering di favoritkan oleh para wisatawan local maupun mancanegara, yang lebih khasnya Karimunjawa adalah dengan keindahan bawah lautnya dan Bukit Love Karimunjawa.

Bukit Love Karimunjwa terletak di dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Letaknya Bukit LOve tidak jauh dari kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Disini anda akan disuguhkan batu bertulisan "LOVE" yang terletak di atas bukit yang mengarah ke laut dengan panorama bukit dan hamparan laut yang luas, dan disini juga salah satu tempat sunset point yang indah di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "INGIN WISATA KARIMUNJAWA LOW BUDGET?? INI ESTIMASI BIAYA YANG HARUS KAMU KELUARKAN "