LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MENGAPA WISATA KARIMUNJAWA DI SUKAI HINGGA LUAR NEGERI ?? INILAH FAKTANYA

Wisata Karimunjawa di sukai hingga luar negeri? karena wisatanya yang indah dan menarik perhatian dari semua orang. Inilah faktanya !!! Ada orang luar negeri yang sering berwisata di wisata karimunjawa selain wisatanya yang bagus juga harga paket karimunjawa yang murah dan terjangkau.

Berikut alasan wisata karimunjawa jadi favorit para wisatawan :

1. Ada Banyak pantai yang indah 

Wisata Karimunjawa sangatlah indah, apalagi di tambah dengan pantai yang luar biasa. Di Karimunjawa banyak sekali pantai yang sering di kunjungi para wisatawan. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa. Di sana terkenal dengan "pohon kelapa miring". Yang hampir semua orang menyukai pantai tersebut. Sampai orang luar negeripun banyak yang ke wisata karimunjawa karena wisata yang asyik dan menyenangkan.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 keindahan Pantai tanjung Gelam

2. Objek Wisata yang membutuhkan mental

Ketika anda yang sedang berlibur di wisata karimunjawa yang ingin bermain air yang sangat menantang dan membutuhkan mental yang kuat. Anda bisa bermain air di sana. Karena di sana bermain air atau berenang bisa di lakukan dengan ikan hiu. Tak perlu takut bermain dengan ikan hiu. Sering kali ikan hiu di anggap sebagai ikan yang sangat mengerikan. Namun pada wisata karimunjawa tidak seperti yang kalian bayangkan. Ikan hiu bisa di ajak berenang dan bermain air bersama.
pulau karimunjawa
Gambar 1.2 Bermain Dengan Ikan Hiu

3.Harga paket karimunjawa

Harga paket karimunjawa sangatlah terjangkau. Tak seperti berlibur di kota-kota yang lain. Tak perlu mahal-mahal buat berlibur. Kalau Wisata Karimunjawa bisa di dapat dengan mudah, murah dan harga paket karimunjawapun terjangkau. Jangan di lihat dari murahnya, murah tapi wisata karimunjawa tetap menarik.

4.Snorkeling Di Karimunjawa

karena di wisata karimunjawa tak hanya bermain dengan ikan hiu, melihat-lihat pantai, namun juga bisa melakukan snorkling atau olahraga air. Di wisata karimunjawa banyak sekali suasana yang indah dan menarik. Untuk para wisatawan juga bisa mencoba snorkeling. Karena ketika snorkeling selain olahraga bisa juga mellihat indahnya dalam pantai. Termasuk olahraga yang menarik, itu bisa di lakukan di wisata karimunjawa.
snorkeling karimunjawa
Gambar 1.3 Snorkeling karimunjawa

5.Dapat berkunjung ke pulau-pulau yang tidak berpenghuni

Mengapa wisata karimunjawa di sukai hingga luar negeri ? ini salah satu alasannya karena wisatawan ketika berwisata ke karimunjawa bisa berkunjung juga ke pulau-pulau yang tak berpenghuni. Ada sekitar 27 pulau yang ada di daerah wisata karimunjawa. Banyak sekali hal lainnya selain wisatawan bermain dengan ikan hiu, juga di wisata karimunjawa dapat melihat pulau-pulau yang ada.
pantai karimunjawa
Gambar 1.4 Pulau tak Berpenghuni
Dari kelima alasan mengapa wisata karimunjawa banyak di sukai wisatawan hingga luar negeri. Karena memang sebenarnya di sana ada banyak hal yang menarik entah meliputi permainan, pulau, pantai, dan masih banyak yang lainnya.Wisata Karimunjawa dengan harga paket karimunjawa yang murah dan terjangkau membuat wisatawan banyak yang tertarik hingga akhirnya pada berkunjung kesana.

Sampai di luar negeripun wisata karimunjawa banyak di sukai penduduk sana. Karena memang termasuk wisata yang keren, menarik, dan indah. Dengan harga paket yang mudah di dapat dengan harga sesuai keinginan.

Posting Komentar untuk "MENGAPA WISATA KARIMUNJAWA DI SUKAI HINGGA LUAR NEGERI ?? INILAH FAKTANYA"