LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

YANG BIKIN KANGEN DARI LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA TUH INI

Siapa sih yang gak kenal dengan Karimunjawa? Yang terkenal akan keindahan alam dan pantainya serta pasir putih yang teramat bagus. Destinasi yang terletak di wilayah jepara ini cocok menjadi list untuk liburan kalian kedepan.

Jumlah pulau yang ada di karimunjawa kurang lebih ada 27 pulau. Dan di masing-masing pulau hampir semuanya memiliki ciri khas yang berbeda. Ada hal yang sangat menarik dan yang ngangenin apa itu?

Ada banyak hal yang membuat betah saat pengambil paket liburan di Karimunjawa :

1. Keindahan akan alamnya

Di sini memang memiliki alam yang sangat indah, sehingga membuat para wisatawan banyak berdatangan untuk menikmati keindahan alamnya. Karena memang udara yang begitu segar dan pandanganyapun sangat menyejukkan hati.

Pantai Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa

2. Snorkeling dan Ekosistem Terumbu Karang

Biasanya hal ini yang membuat para peserta ingin kembali lagi kesana karena memang seru, asyik, dan juga bisa menikmati pemandangan di dasar laut dengan berbagai ikan dan keindahan laut lainnya. Dan juga bisa bermain sepuasnya di dalam air untuk anda yang suka bermain air atau berenang.
 
ekosistem terumbu karang
Gambar 1.2 Ekosistem Terumbu Karang di Karimunjawa

3. Pantai Yang Putih Bersih

banyak pantai yang cocok untuk di buat berlibur atau liburan di sana. Banyak sekali pantai yang di jadikan untuk menghabiskan waktu belibur. Misalnya ada pantai ujung gelam, pantai barakuda dan juga pantai nirwana dan masih banyak pantai yang lainya.
Pantai Karimunjawa
Gambar 1.2 Pantai

4. Destinasi Darat / Bukit

Di karmunjawa juga ada tour daratnya. Banyak banget yang harus anda kunjungi karena keindahannya. Misalnya ada Bukit Love, bisa menikmati sunrise di pantai nirwana, sunset di pantai ujung gelam, tracking mangrove, menikmati ketenangan di pantai ujung loro, menapak jernihnya pantai nyamplung ragas dan masih banyak lagi wisata yang lainnya.

5. Penduduk Yang Ramah

Salah satu yang bikin kangen salah satunya adalah penduduk lokal yang ramah dan baik-baik. Yang gak bikin bosen dan gak bikin kesel tuh orang sana, saling menyapa meskipun belum kenal. Di masing-masing pulau ada penduduknya tersendiri, seakan sudah jadi keluarga.

Selain itu banyak tempat yang bisa di buat foto buat kenang-kenangan. Intinya di sana sangat indah banget. Untuk para peserta pastinya akan di manjakan oleh indahnya karimunjawa. Berbagai aktivitas bisa di lakukan disana antara lain snorkeling, penangkaran ikan hiu, dan bisa tour darat juga.
 
Bagaimana setelah membaca penjelasan diatas apakah sudah ada gambaran tentang destinasi disini? Jika belum anda bisa banyakan liburan seperti dalam film film saat terdampar di pulau kosong yang tidak berpenghuni, sudah pasti pantainya putih dan bersih.

Posting Komentar untuk "YANG BIKIN KANGEN DARI LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA TUH INI"