LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA MERUPAKAN TEMPAT WISATA YANG UNIK DAN MENANTANG TIDAK KALAH DENGAN WISATA LUAR NEGERI

Wisata Karimunjawa

Tau gak sih apa itu wisata karimunjawa ? Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan wisata tersebut karena wisata karimunjawa sudah memiliki nama dan memang terkenal karena kecantikan pasir putih dan beningnya pulau-pulau yang ada di kepulauan karimunjawa.

Wisata karimunjawa merupakan tempat wisata yang unik dan menantang bahkan wisata ini tidak kalah dengan wisata-wisata yang ada di luar negeri, faktanya orang asing banyak yang berkunjung kesana. Bahkan wisatanya orang asing di karimunjawapun tidak hanya 1-2 hari saja seperti layaknya orang indonesia berwisata. Namun bisa sampai satu minggu atau bahkan bisa lebih dari itu. 
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Karena pada dasarnya wisata karimunjawa menjadi tempat tujuan setiap orang ketika memiliki hari libur yang panjang. Disana tidak hanya bisa menikmati keindahan alamnya saja, tetapi bisa menikmati indahnya dasar laut yang di penuhi dengan ikan-ikan dan terumbu karang serta pemandangan yang lainnya. Banyak sekali ikan-ikan di dasar laut karimunjawa, yang membuat para wisatawan penasaran, benar gak sih kalo di wisata karimunjawa itu lautnya banyak ikan dan terumbu karang ? Tapi memang iya sangat banyak sekali bahkan ikannya berwarna-warni.

Karimunjawa unik

Di Wisata karimunjawa mengapa bisa di katakan unik ? Karena di sana tidak hanya melihatkan pemandangan laut saja, tetapi juga melihatkan banyak wisata di berbagai pulau-pulau kecil yang ada di kepulauan karimunjawa. Misalnya ada pulau cemara kecil, pulau cemara besar, pulau menjangan kecil, pulau menjangan besar, pulau kemujan, dan masih banyak yang lainnya.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa
Mengapa bisa di katakan unik lagi ? Karena penduduk sana yang sangat ramah-tamah kepada setiap pengunjung dan bisa care banget sama para wisatawan dan sedia melayani dengan setulus hati dan para guide yang sangat memanjakan para wisatawan. Pasar tradisional di sana buka dari jam 4-8 untuk menyediakan berbagai macam jajan dan sebagainya, dan untuk keperluan sehari-harinya belinya dari Jepara dan jika ada cuaca buruk maka para penduduk karimunjawa lebih bersiap-siap menyediakan kebutuhan sehari-hari yang ketika cuaca tidak mendukung untuk kapal berlabuh.

Selanjutnya ada pohon kenari yang terdapat di samping alun-alun karimujawa yang termasuk satu-satunya pohon kenari yang ada di karimunjawa dan juga termasuk pohon tertua yang menjadi tempat nongkrong baik di siang hari atau bahkan pada malam hari. Dan ada hal yang unik yang ketika terjadi kejadian apa-apa seperti kecelakaan atau bahkan orang meninggal selalu di hubungkan dengan hal mistis atau gaib. 

Karimunjawa Menantang

Wisata karimunjawa termasuk wisata yang menantang karena untuk melihat wisata yang ada di sana harus menyebrang pulau yang tidak sebentar karena tidak semua orang berani naik kapal. Dan untuk yang selanjutnya di penangkaran ikan hiu yang sangat menantang karena jika tidak mentaati peraturan yang ada di penangkaran ikan hiu maka akan menanggung resiko tersendiri.

Ngomong-ngomong soal harga paket karimunjawa sekarang anda tidak perlu backpacker karena sekarang sudah banyak travel agent yang meyediakan paket karimunjawa yang murah dan bisa dengan mudah di dapatkn oleh para wisatawan dan lagi tidak perlu repot-repot mondar-mandir ke sana-kemari untuk mengurusi perjalanan ke karimunjawa.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA MERUPAKAN TEMPAT WISATA YANG UNIK DAN MENANTANG TIDAK KALAH DENGAN WISATA LUAR NEGERI"