LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA? APA ISTIMEWANYA SIH?

Pesona Karimunjawa

Bicara soal karimunjawa, apa ya yang menjadi istimewa mengenai wisata karimunjawa ? Kok banyak yang membicarakan kepulauan karimunjawa bahkan banyak yang suka menghabiskan waktu liburan mereka di sana. Sebenarnya ada apa sih di sana ?? Yukk kita bahas di sini.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Wisata karimunjawa merupakan kepulauan yang terdiri dari beberapa pulau dan ada pula beberapa pulau yang tak berpenghuni. Di sana menyimpan banyak destinasi wisata yang sangat megah seakan menyimpan surga tersembunyi.

Berjalan di atas pasir putih, seakan berjalan meniti kehidupan tanpa ada rintangan apapun. Semua terasa bersih dan indah serta menghiasi kehidupan yang ada. Setapak kaki melangkah di atasnya sembari menikmati indahnya kepulauan di sana. Yahh, KARIMUNJAWA namanya, nama kepulauan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Kenapa sih pada bilang karimunjawa tuhh istimewa ?? Yaahh memang benar karimunjawa tuh istimewa, seakan menyimpan keindahan alam di dasar laut. Kita bisa mengenal pemandangan yang ada di dalam laut juga bisa menjaganya agar tidak rusak dan punah. Banyak ikan dan terumbu karang yang berada di dalamnya, yang menghiasi surga bawah laut.

Indahnya wisata karimunjawa membuat para wisatawan enggan pulang dan selalu ingin menikmati keindahan di sana. Indah dan sangat indah. Pemandangan alam dan dasar laut lah yang ikut melengkapi kebahagiaan di sana. Selengkap apapun kebahagiaan kalian, tak kan pernah sempurna bila tak bersama keluarga tercinta.

Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa
Berlibur bersama keluarga memang hal yang paling mengesankan dan banyak akan kenangannya. Menikmati kepulauan karimunjawa menjadi hal yang istimewa. Banyak yang ingin melihat karimunjawa, namun banyak pula yang hanya berangan-angan saja dan tidak kesampaian angannya.

Seakan menjadi mimpi yang sulit di dapatkan, namun sekarang sudah ada harga paket karimunjawa yang di sediakan dengan murah dan bisa di dapat dengan mudah. Istimewa memang, karena di sana ada pulau-pulau di antaranya pulau cemara besar, pulau cemara kecil, pulau menjangan besar, pulau menjangan kecil, pantai tanjung gelam dan ada juga beberapa bukit yaitu bukit annora, bukit joko tuwo, bukit love dan masih banyak yang lainnya.

Di sana anda juga bisa menikmati keindahan dasar laut yaitu dengan snorkeling atau berenang dengan itu anda sudah bisa melihat terumbu karang dan ikan-ikan seperti ikan hias yang ada di akuarium. Indah dan memang sangat indah.

Setapak kalian berjalan di sepanjang pulau yang ada di sana, di atas pasir putih yang indah nan mempesona. Sembari menikmati kuasa Allah yang tiada tandingnya. Megah dan sangat sangat mewah.

Membeli paket karimunjawa untuk berlibur ke wisata karimunjawa di sini sudah di sediakan.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA? APA ISTIMEWANYA SIH?"