LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KALAU DI TARIK GARIS LURUS, KARIMUNJAWA TERLETAK PERSIS BERADA DI UTARA KOTA SEMARANG, BUKAN JEPARA

Wisata Karimunjawa

Kepulauan Karimunjawa merupakan kepulauan yang terletak di kabupaten Jepara sebelah utara, Jawa Tengah. Namun sebenarnya Kepulauan karimunjawa ini jika di tarik garis lurus terletak persis di utara kota Semarang. Kepulauan karimunjawa membentuk gugusan pulau-pulau kecil dengan pulau yang terbesar pulau karimunjawa. Serta gugusan kepulauan ini juga merupakan salah satu bagian di area konservasi Taman Nasional Karimunjawa.

Bisa di bilang Wisata Karimunjawa ini adalah wisata yang ramai dan pusat dari seluruh pulau-pulau di sekitar karimunjawa bahkan ada beberapa pulau-pulau kecil yang tak berpenghuni.
Kepulauan karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan karimunjawa
Kapulauan karimunjawa ini memiliki destinasi wisata yang banyak, entah dari tour laut atau bahkan tour darat sekalipun. Di antara pulau-pulau yang biasanya di tempati untuk tour laut adalah pulau cemara besar, pulau cemara kecil dan masih banyak pulau-pulau yang lainnya. Dan tour darat seperti bukit love karimunjawa, bukit joko tuwo karimunjawa, bukit annora dan juga bisa mengunjungi alun-alun karimunjawa juga bisa melihat sunset atau bahkan sunrise di dermaga karimunjawa.

Banyak orang yang bilang wisata karimunjawa ini terletak persis di daerah utara dalam kabupaten Jepara, namun sebenarnya memang kota semarang yang bila di tarik garis lurus seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Tapi tak bermasalah bila kepulauan karimunjawa ini terletak di sebelah utara persis kota Semarang atau bahkan Jepara namun yang jelas kepulauan karimunjawa ini memang wisata yang paling sering di kunjungi oleh wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa
Di kepulauan karimunjawa ini memang menarik para wisatawan untuk berkunjung ke sana, karena memang di sana memiliki udara yang sejuk dan juga pemandangan alam yang masih asri dan alami. Ada Hutan mangrove juga untuk wisatawan yang suka melakukan penelitian terhadap pohon mangrove yang memang sudah agak langka di daerah manapun.

Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di karimunjawa anda bisa langsung memesan paket wisata karimunjawa yang sebenarnya travel agent ini sudah menyediakan paket wisata karimunjawa dari harga paket karimunjawa yang paling murah sampai yang paling mahal. Jadi anda para wisatawan segeralah untuk memesan paket wisata karimunjawa ini biar waktu liburan anda tidak terbuang sia-sia.

Itulah ulasan mengenai kepulauan karimunjawa bila di tarik garis lurus maka terletak persis berada di utara kota Semarang.

Posting Komentar untuk "KALAU DI TARIK GARIS LURUS, KARIMUNJAWA TERLETAK PERSIS BERADA DI UTARA KOTA SEMARANG, BUKAN JEPARA"