LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAMU HOBI SELFI ?? TIDAK SALAH JIKA KAMU PERGI LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA

Kamu hobi Selfi ???

Karimunjawa karena disini memiliki spot selfi yang sangat amat banyak tidak salah pake banget jika kalian hobi selfi liburan ke sini. Banyak spot yang bisa buat kalian selfi mulai dari spot darat yaitu Bukit Love, Bukit Joko Tuo, Pantai Annora, Pantai Tanjung Gelam, Kolam Hiu dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan.

Nah untuk bagian yang laut juga memiliki spot yang banyak , apalagi kalau saat Snorkeling pemandangannya tidak kalah cantiknya sama tempat holiday yang sudak terkenal tersebut. Disini terkenal dengan kecantikan biota lautnya, tapi memamng iya si pantai dan laut Karimunjawa memang keren.

foto selfie di karimunjawa keren

Keindahan Karimunjawa memang Memukau semua mata Traveler Sedunia. panorama disini seperti surga kepulauan dengan hamparan pasir putih di setiap pantainya, dan tentunya keasrian dari keindahan biota lautnya dan terumbu karangnya.

Silahkan lihat agenda wisata kapan anda ingin liburan di karimun jawa?, kami telah sediakan beberapa pilihan paket liburan karimunjawa. Diantaranya yang kami sediakan mulai dari paket hopping island dan snorkeling 1 day, 2H1M, 3H2M, 4H3M.

Anda dapat memilih sesuai kebutuhan atau waktu yang anda tentukan sesuai dengan masa liburan anda. Berlibur kesini enaknya beramai-ramai, ajak teman/pacar/keluarga/kerabat/rekan kerja liburan ke karimunjawa. Dan nikmati keseruan dan keindahan alam bahari karimun jawa. Destinasi ini memang sangat mengasyikkan dan unik, sebab anda juga dapat bermain bebas dengan hiu dan ikan hias yang sangat lucu-lucu.

selfi di pantai karimunjawa

Gak usah takut dengan Hiu ini, karena hiu yang ada disini dibawah pengawasan atau diletakkan dikerambah atau tempat penampungan ikan. Sehingga anda dapat berenang dengan hiu sambil selfi atau foto bareng teman anda. Ayo buruan liburan ke karimunjawa dan booking paket wisata Karimunjawanya sebelum tiket dan penginapan penuh.

Untuk saat ini yang sangat digemari dan diimpikan para Traverel adalah spot selfi Bukit Love, Bukit Annora, Penangkaran Ikan Hiu. Nah itulah yang lagi viral dan wajib dikunjungi saat liburan ke Karimunjawa.

Belum puas rasanya jika Liburan ke Karimunjawa kok belum ketempat spot selfi yang cantik dan bagus banget. Spot selfi ini tidak disukai hanya para remaja bahkan usaia lanjutpun juga ingin ikut menikmati spot selfi yang bagus.
 
Tempat untuk selfi di karimunjawa

Yuk buruan goes ke sini dan buat stok foto untuk sosmed kalian heheheh, tunjukan bahwa di Indonesia masih memiliki ekosistem bahari baik laut dan hutan bakau yang masih alami dan sangat layak untuk dijadikan destinasi wisata.

Bukan hanya untuk anak muda liburan di Karimunjawa juga cocok untuk orang tua, karena mereka bisa menikmati keindahan alam seperti jaman dahulu kala yang jarang ditemukan saat sekarang ini terutama di area perkotaan.

Posting Komentar untuk "KAMU HOBI SELFI ?? TIDAK SALAH JIKA KAMU PERGI LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA"