LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

TIPE TIPE WISATAWAN PAKET WISATA KARIMUNJAWA

Karimunjawa merupakan daerah kepulauan yang terdiri dari 27 pulau, namun hanya sekitar 5 pulau saja yang bisa dihuni dan ditempati, dengan alasan dataran yang sudah terisi manusia dan bersih, sumber daya yang cukup memenuhi masyarakat sekitar dan juga keamanan.

karimunjawa
Gambar 1.1 Karimunjawa

Karena bentuknya yang berupa kepulauan, tentu saja Karimunjawa memberikan keindahan pemandangan laut dan pulau yang membentuk keindahan baik ketika matahari terbit atau matahari terbenam.

Banyak Tipe-tipe Paket Wisata Karimunjawa dengan berbagai macam jenis nya. Ada yang minta ini itu blalablaa..

Berikut Tipe-tipe Paket Wisata Karimunjawa :

1. Super Ngirit

Banyak berbagai macam wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang banyak maunya, salah satunya Wisatawan yang Super Ngirit ini.

pulau karimunjawa
Gambar 1.2 Pulau Cemara Besar Karimunjawa

Dia ingin berwisata ke sesuatu tempat yang indah tetapi dia tidak ingin membuang banyak uang.

Pasti  wisatawan yang model-model seperti ini dia Mahasiswa, Pelajar. Bahkan Wisatawan keluarga tetapi memang karekternya dia ingin liburan dengan biaya wisata yang sedikit.

2. Menerima Apa Adanya

Ada juga Wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang menerima apa adanya dengan arti dia tinggal menerima bersih dari biro tersebut.

Dia berkarakter seperti itu karena biasanya dia tidak ingin ribet dan sudah biasa berwisata dengan sesuatu yang instan jadi juga ada karakter wisatawan yang seperti ini.

paket wisata karimunjawa
Gambar 1.3 Paket Wisata Karimunjawa

Sebagai Biro perjalanan juga pastinya senang kalau mendapatkan Wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang tinggal menerima bersih dan mengikuti semua jadwal dari biro perjalanan tersebut.

Sebaiknya memang wisatawan itu enak menerima bersih dari biro perjalanan tersebut, jadi kita hanya terima bersih saja. Dan perjalanan wisata kita juga sudah terjamin kita tinggal menjalaninya saja.

3. Kalau Soal Duit Tidak Jadi Masalah

Sedikit agak songong wisatawan Paket Wisata Karimunjawa dengan karakter yang sedikit songong tetapi wisatawan tipe seperti ini justru malah dia sangat meringankan kerjaan biro wisata.

Kenapa begitu, karena dia minta semua serba mewah, jadi kita tidak memikirkan banyak biaya karena wisatawan tersebut ingin semua fasilitas yang cukup memuaskkan bagi mereka.

Tetapi walaupun begitu, kadang malah ada biro Paket Wisata Karimunjawa yang malah kebingungan karena tamu yang tidak memikirkan berapa biaya yang harus saya keluarkan itu justru malah permintaannya kadang aneh-aneh dan sekalinya tidak di turuti nanti jadi omongan pait bagi bironya sendiri.

Tetapi tidak semua biro seperti itu, jadi kalau misalkan mempunyai wisatawan yang minta paketan serba VIP itu justru memberikan kerja tambahan untuk biro perjalanan tersebut.

Posting Komentar untuk "TIPE TIPE WISATAWAN PAKET WISATA KARIMUNJAWA"