LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

CUMA DENGAN TIPS BERIKUT, WISATA KARIMUNJAWA KAMU JADI BERJALAN LANCAR

Ingin Wisata Karimunjawa yang jadikan kamu nyaman saat wisata?

Sini simak artiket saya dari awal sampai akhir ya hehe..
Karimunjawa adalah tempat wisata yang banyak di minati oleh wisatawan dari manca negara atau dalam negeri. Karimunjawa adalah wisata alam yang masih asri sehingga banyak wisatawan yang ingin mengenal lebih jelas Pulau Karimunjawa.

Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

karimunjawa
Gambar 1.1 Pulau Karimunjawa


Tips Wisata Karimunjawa yang membuat perjalanan Wisata anda jadi lancar :


1. Pilih Travel Agent Terpercaya

Sebagai seorang wisatawan yang mempunyai hobi jalan-jalan di berbagai macam daerah. Ingat, pilihlah Travel Agent yang terpercaya.

Apalagi Travel agent Paket Wisata Karimunjawa yang sudah terlalu banyak travel agentnya yang banyak juga wisatawan terjebak dengan travel agent yang asal-asalan dalam arti dia hanya di mintain uang muka setelah itu nomer travel agent tersebut tidak aktif.

Jadi berpintar-pintarlah anda sebagai wisatawan yang handal dalam memilih Travel Agent yang terpercaya, yang memiliki Basecamp ataupun Office, mempunyai surat ijin usaha dan lain sebagainya.

2. Pilih Jadwal Liburan Sesuai Jadwal Perjalanan Kapal Penyebrangan

Pilihlah jadwal liburan anda sesuai dengan jadwal penyebrangan kapal, jadi anda wisatawan tidak perlu repot untuk mendapatkan jadwal penyebrangan kapal penyebrangan.

Karena jadwal kapal penyebrangan ada di Website kapal penyebrangan Express Bahari Jepara dan Feri Siginjai. Disitu semua lengkap dan jadwal penyebrangan sudah ada disana.

Jadi kalau bisa sesuaikan jadwal liburan anda dengan jadwal kapal penyebrangan jadi liburan anda semakin nyaman dan aman dengan jadwal penyebrangan kapal.

3. Pilih Paket Wisata Karimunjawa Sesuai Budget

Pilih Travel Agent yang tidak terlalu mahal tetapi memiliki fasilitas yang memadahi untuk liburan ke Karimunjawa.

Travel agent yang tidak mahal tetapi dengan fasilitas memadahi cari travel agent yang seperti itu, dengan budget yang minim tetapi kamu bisa liburan dengan fasilitas yang memadahi.

4. Berikanlah Tips Kepada Lokal Guide

Hehe untuk yang satu ini berikan sedikit bonus untuk lokal guide karena lokal guide akan semakin senang bila dikasih sedikit bonus untuk guide nya.

Guide yang berperan aktif dalam wisata anda jadi sebaiknya anda juga bisa membuat guide wisata semakin happy saat pemandu wisata rombongan anda.

Posting Komentar untuk "CUMA DENGAN TIPS BERIKUT, WISATA KARIMUNJAWA KAMU JADI BERJALAN LANCAR"