LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KIDS JAMAN NOW SELALU MEMILIH HARGA PAKET WISATA KARIMUNJAWA YANG PALING MURAH

Kids Jaman Now sekarang ingin berlibur dengan bugdet yang sangat minin. Ets, tapi tenang aja. Di Paket Wisata Karimunjawa kami ada paket yang super murah yang sangat cocok untuk kids jaman now.

Paket Super Murah ini pas banget untuk kalian yang masih duduk di bangku sekolah/mahasiswa ataupun kalian yang sekarang di sebut dengan Kids Jaman Now yang ingin menikmati liburan semester atau liburan kenaikan kelas.

Bagi kalian yang mengambil Harga Paket Wisata Karimunjawa yang super murah ini akan mendapatkan pengalaman wisata laut dan pantai yang indah yang mengesankan yang cocok bagi Kids Jaman Now di jadikan bahan untuk Instagram mable seperti kalian.

Paket Wisata Karimunjawa dengan super murah sengaja kami buat dan rancang bagi anda yang ingin sekali berkunjung ke Karimunjawa namun memiliki anggaran yang pas-passan jangan khawatir ya kalian kids jaman now karena kami menyediakannya.

karimunjawa
Gambar 1.1 Pantai Tanjung Gelam

Fasilitas Super Murah Karimunjawa

1. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimunjawa (Siginjai PP)
2. Welcome drink
3. Makan sesuai paket (prasmanan)
4. Transportasi lokal Karimun Jawa
5. Penginapan Homestay
6. Bakar ikan di pinggir pantai (masuk dalam fasilitas makan)
7. Kapal wisata
8. Tiket objek wisata
9. Alat-alat snorkeling dan pelampung
10. Dokumentasi underwater dan upwater
11. Perlengkapan P3K
12. Pemandu wisata (guide dari HPI " Himpunan Pramuwisata Indonesia")
13. Air mineral selama tour laut
14. Asuransi selama tour karimunjawa + asuransi kapal penyeberangan ke karimunjawa (PP)

Syarat dan Ketentuan Peserta Karimunjawa

1.Meeting point di Pelabuhan Kartini Jepara paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan (menyesuaikan ketentuan travel agent)
2. Harga dan waktu / jadwal kapal penyeberangan dapat berubah sewaktu-waktu (kewenangan dari pihak kapal penyeberangan)
3. Apabila ada peserta terlambat datang ketika meeting point dan tertinggal pemberangkatan kapal maka kami dari pihak travel agent tidak bertanggung jawab
4. Tiket kapal express menyertakan fotocopy KTP/ identitas diri.
5. Tiket kapal express tidak dapat ganti, jika ingin ganti harus membeli kembali sesuai KTP / identitas diri peserta yang akan berangkat.
6. Peserta wajib memberikan DP (uang muka) sebesar Rp 300.000,-/orang sampai Rp 500.000,-/orang atau dengan jumlah yang lebih sesuai ketentuan yang sudah diberikan pihak travel agent.
7. Diharapkan membawa Flashdisk minimal 4gb untuk copy foto dokumentasi selama acara wisata laut.
8. Tidak ada jumlah minimal atau maksimal peserta (berapapun pesertanya kami siap melayani dengan harga menyesuaikan jumlah peserta yang berangkat dalam 1 rombongan).
9. Susunan acara dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi lapangan.
10. Jika ada pembatalan pemberangkatan kapal yang disebabkan oleh cuaca buruk (kebijakan pihak kapal penyeberangan), maka DP atau uang muka akan kami kembalikan.
11. Apabila ada pembatalan jadwal kapal penyeberangan saat berangkat / pulang, maka semua biaya penambahan fasilitas ditanggung oleh masih-masing peserta.
12. Apabila ada pembatalan trip dari pihak peserta, maka DP atau uang muka dianggap hilang / hangus.
13. Peserta sudah kita anggap resmi menjadi peserta paket wisata jika sudah mengirimkan DP atau uang muka.
14. Jika ada perubahan harga paket tapi peserta sudah mengirimkan DP atau uang muka, maka harga paket yang berlaku bagi peserta adalah harga paket sesuai dengan kesepakatan awal.
15. Jika ada perubahan harga paket tapi peserta belum mengirimkan DP atau uang muka, maka harga paket yang berlaku bagi peserta adalah harga paket yang baru.
16. Peserta dengan latar belakang apapun dan atau siapapun wajib untuk sopan kepada seluruh warga Karimunjawa dan pihak travel agent.
17. Kami akan memproses segala fasilitas dan kebutuhan (tiket dan penginapan) peserta setelah peserta melakukan pembayaran DP atau uang muka. Sebelum ada transaksi pembayaran DP atau uang muka, maka kami tidak akan memproses apapun.
18. Peserta dilarang membawa narkoba dan senjata tajam.
19. Hasil dari dokumentasi berhak kami kelola dengan kebijkan kami sendiri (digunakan untuk promosi).
20. Pihak travel agent berhak memutus kontrak atau perjanjian kapanpun jika ada pelanggaran dari pihak peserta.

Gambar 1.2 Peserta Paket Wisata Karimunjawa

Paket Tour Super Murah di Karimunjawa

Mengulas paket terhemat dari Kurnia Karimunjawa kali ini, sungguh sangat mengaskkan. Melihat dari animo dan ketertarikan para wisatawan ke Karimunjawa saat ini, paket super hemat karimunjawa adalah solusi bagi anda semua.

Dalam paket super murah karimunjawa ini anda dapat menerima segala fasilitas di Karimunjawa dengan kualitas terjamin. Hanya saja untuk makan akan disediakan sebanyak 3 x saja. Namun anda juga dapat meng upgrade makan sewaktu-waku dilapangan hanya dengan menambah Rp15.000,- di lapangan nanti.

Paket Super Hemat di Karimunjawa

Keistimewaan yang kedua dari paket super murah Karimunjawa bersama Kurnia Karimunjawa Tour ini yaitu, anda akan mendapatkan fasilitas tour yang sama dengan paket yang lain.

Dari paket backpackeran hingga paket istimewa penginapan hotel dari kami. Yang membedakan paket Tour super murah dengan paket tour istimewa adala dalam segi penginapan dan jumlah makan. Nakun untuk acara inti yaitu tour lautnya tetap saja anda akan mendapatkan fasilitas dan kualitas yang sama persis tidak kurang dan tidak lebih.
 

Posting Komentar untuk "KIDS JAMAN NOW SELALU MEMILIH HARGA PAKET WISATA KARIMUNJAWA YANG PALING MURAH"