LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

INI ALASAN KENAPA JADWAL KAPAL PENYEBERANGAN MENUJU KARIMUNJAWA KEBANYAKAN PAGI HARI

Karimunjawa sendiri terdiri dari gugusan 27 pulau yang berada di ujung utara pulau jawa, tepatnya di kabupaten Jepara, Jawa Tengah Indonesia, karimunjawa sendiri terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang masih alami, selain terumbu karang yang masih terjaga bagus, karimunjawa juga memiliki banyak sekali kekayaan wisata alam mulai dari pantai, pulau wisata yang terkenal dengan jernihnya air laut dan pasir putih di sekitar kepulauan karimunjawa. ingin mengexplore keindahan alam karimunjawa, Kami adalah solusi biro wisata terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke karimunjawa.

karimunjawa island
Gambar 1.1 Karimunjawa

Berikut alasan kenapa jadwal kapal penyebrangan pada pagi hari :


1. Siang harinya bisa tour laut / tour darat atau bersantai-santai

Jadi wisatawan Paket Wisata Karimunjawa itu harus sampai ke tempat Meeting Point atau MP itu sekitar 1 jam sebelum pemberangkatan kapal penyebrangan jadi jam 5 pagi wisatawan sudah mulai berdatangan ke Pelabuhan Kartini Jepara.

Jadi jadwal nya selalu pagi hari karena ada alasan tersendiri untuk wisatawan yaitu saat siangnya wisatawan Paket Wisata Karimunjawa bisa langsung melakukan Wisata Tour Laut sampai sore hari sampai matahari mulai tenggelam dan wisatawan bisa mengabadikan moment yaitu berburu sunset.

Selain itu juga wisatawan bisa bersantai-santai menikmati udara segar di penginapan yang ada di Karimunjawa, ataupun mereka bisa beristirahat karena sehabis menempuh perjalanan di Kapal 2-5 jam sehingga wisatawan bisa beristirahat dan besok baru bisa memulai kegiatan wisata.

2. Cuaca Pagi Hari Lebih Bagus

Cuaca saat di kapal perjalan saat pagi hari semakin terasa sejuknya sehingga wisatawan dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa semakin betah di kapal perjalanan untuk ke Karimunjawa.

Cuaca pagi hari itu baik sekali untuk penyebrangan di laut jawa apalagi saat ingin ke Karimunjawa itulah alasan kenapa jadwal kapalnya semua ada di Pagi hari.

3. Udara Lebih Sejuk dan Tidak Panas saat Perjalanan di Laut

Udara laut saat siang hari itu napas sekali sehingga jadwal kapal di buat jam pagi semua, oleh karena itu wisatawan pada tidak keberatan ketika kapal penyebrangan pagi hari karena udaranya jadi sejuk dan tidak terlalu panas saat di perlanan menuju ke Karimunjawa.


Posting Komentar untuk "INI ALASAN KENAPA JADWAL KAPAL PENYEBERANGAN MENUJU KARIMUNJAWA KEBANYAKAN PAGI HARI"