LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

TERNYATA INDONESIA PUNYA PULAU SECANTIK INI

Jangan salah Indonesia mempunyai Pulau yang begitu cantik sehingga para wisatawan banyak berkunjung di pulau ini.

Karimunjawa, karimunjawa adalah salah satu pulau cantik yang ada di Indonesia disini biasanya Wisata Karimunjawa banyak orang ambil paketan tersebut karena Wisata Karimunjawa memiliki banyak fasilitas yang bisa anda nikmati saat anda berada di Karimunjawa.

Pulau Karimunjawa merupakan daerah kepulauan yang terdiri dari 27 pulau, namun hanya sekitar 5 pulau saja yang bisa dihuni dan ditempati, dengan alasan dataran yang sudah terisi manusia dan bersih, sumber daya yang cukup memenuhi masyarakat sekitar dan juga keamanan.

Wisata Karimunjawa suka dengan tempat wisata ini karena tempat wisata alam yang masih asri dan bersih dan warga sekitar pulau karimunjawa ini sangat ramah sehingga wisata karimunjawa sangat senang saat berada di pulau ini.

Disini Wisata Karimunjawa bisa menikmati keindahan pulau dengan cara berenang karena keindahan bawah lautnya paling di minati para wisatawan saat berada di pulau tersebut. Wisata karimunjawa bisa dengan Paket Wisata Karimunjawa dengan paket snorkeling ataupun paket diving.

Para peolahraga diving ataupun snorkeling kalo belum merasakan Wisata Karimunjawa belum pantas dibilang diving sejati atau snorkeling sejati. Karena kebanyakan olahragawan yang hoby diving dan snorkeling ini berbondong-bondong untuk ke Karimunjawa menikmati keindahan terumbu karang nya dan biota laut disana yang bener-bener masih asli dan dijaga.

pulau karimunjawa
Gambar 1.1 Pulau Cemara Kecil

Wisata Karimunjawa seharusnya senang saat berada di pulau surga (julukan wisatawan) karena pulau ini termasuk Taman Nasional, pulau ini di nobatkan sebagai Taman Nasional sejak 2010. Banyak Wisata manca negara juga datang untuk liburan di pulau.

Jadi kalian Wisata Karimunjawa jangan heran jika Karimunjawa adalah salah satu kandang BULE atau kandang Orang-orang Manca Negara saat long weekend ataupun weekend. Dari yang berkulit hitam sampai berkulit putih di karimunjawa ini banyak sekali macam-macam wisatawan Paket Wisata Karimunjawa.

Menurut saya wisata alam yang cantik dan menjadi rekomendasi kalian saat ingin ke tempat wisata alam ini pulau yang cocok untuk anda semua. Mari berbondong-bondong ke Wisata Karimunjawa agar anda semua tidak stress dengan kegiatan yang monoton saat anda berada di kantor.

Karena liburan itu sangat perlu sekali jadi jangan bingung-bingung untuk ke pulau tersebut. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal anda Wisata Karimunjawa dapat mendapatkan fasilitas seperti penginapan, makan, tiket kapal, tiket masuk wisata dll.

karimunjawa
Gambar 1.2 Senja Pantai Ujung Gelam

Wisata Karimunjawa yang tidak dapat menyelam pun dapat menikmati indahnya terumbu karang dengan menggunakan kapal yang dasarnya terbuat dari kaca.

Ada beberapa tempat wisata darat yang wajib anda datangi


Pantai

Ada sebuah pulau kecil yang menyatu dengan pantai, terletak di desa kemloko tempat ini terkenal dengan sebutan pantai anora. anda Wisata Karimunjawa bisa menaiki bukit di pulau yang menyatu dengan pantai ini, diatas bukit anda Wisata Karimunjawa bisa menikmati keindahan alamnya, angin semilirnya serta indahnya kepulauan di karimunjawa dengan pemandangan alamnya yang indah serta landscapenya yang elok, tempat ini adalah salah satu destinasi yang wajib anda Wisata Karimunjawa kunjungi, cukup mengeluarkan uang kurang dari sepuluh ribu untuk mengunjungi tempat ini.

Pantai Tanjung Gelam, Kariwa

Terletak di Pulau Karimunjawa, bisa ditempuh melalui jalur darat atau laut, cukup berkendara 10 menit dari pusat kota dan membayar tiket masuk sebesar 5000 anda Wisata Karimunjawa bisa menikmati keindahan pantai ini, dengan kelapa doyong sebagai ciri khasnya, pantai ini berada di ujung dan tempat yang sangat cocok untuk menikmati matahari tenggelam. anda bisa berjalan menyusuri pantai sepanjang kurang lebih 700m dan anda akan menemukan pantai batu topeng di sisi lainnya.

Jadi wisatawan kalau datang ke pulau yang indah ini anda jangan susah-susah karena sudah ada fasilitas dari biro travel seperti Paket Wisata Karimunjawa. Liburan puas andapun senang.


Posting Komentar untuk "TERNYATA INDONESIA PUNYA PULAU SECANTIK INI"