LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PENJELASAN KENAPA SEMAKIN BANYAK TRAVEL AGENT KARIMUNJAWA

Kenapa Wisata Karimunjawa semakin banyak pengunjung dan semakin banyak travel agent membuat paketan dengan Paket Wisata Karimunjawa. Karena Karimunjawa semakin banyak peminat untuk berlibur di tempat wisata yang satu ini.

Perkembangan wisata karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengembangkan potensi daerah disektor pariwisata, sampai sekarang wisata karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Maka sekarang banyak travel angent yang membuka Paket Wisata Karimunjawa. Hampir sudah puluhan biro yang membawa wisata karimunjawa dengan berbagai macam rombongan, dari jumlah rombongan 2 orang saja sampai membawa ratusan orang ke karimunjawa.

wisata karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa

Berwisata di karimunjawa menjadi suatu luburan yang mengasyikan, banyak sekali aktifitas wisata dan liburan yang bisa anda Wisata Karimunjawa lakukan selama berada di pulau karimunjawa. Mulai dari snorkeling, BBQ di pulau wisata bahkan menikmati alam karimunjawa dan juga spot-spot pantai dengan pasir utih di semua pulau di karimunjawa.

Menikmati Indahnya alam bawah laut dengan aktivitas snorkeling dan berenang sepuasnya tentu anda wisata karimunjawa akan melakukannya. Di Karimunjawa wisata karimunjawa akan mendapatkan sensasi snorkeling berenang bersama ikan-ikan dan melihat pemandangan terumbu karang bawah laut. Sobat traveller tidak perlu bersusah payah belajar menyelam atau diving hanya untuk menikmati pemandangan bawah laut, cukup dengan snorkeling di lokasi atau spot yang ditentukan dan sedikit keberanian untuk melihat ke kedalaman maka keindahan tersebut akan menjadi milik anda Wisata Karimunjawa.

karimunjawa
Gambar 1.2 Tempat Wisata Karimunjawa

Spot wisata darat dan laut sangatlah banyak dikepulauan dengan gugusan 27 pulau ini  mulai dari spot snorkeling spot tracking, spot untuk menonton sunset maupun sunrise. Spot spot wisata di kepulauan karimunjawa memang banyak yang berhubungan dengan air, tetapi tidak semuanya  anda bisa menikmati keindahan Tracking mangrove Karimunjawa, dan juga Bukit Love dan juga Bukit joko tuo. untuk spot snorkeling terbaik anda bisa berkunjung ke spot MAER Karimunjawa dan juga Spot gosong cemoro karimunjawa, karena di dua spot snorkeling ini anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut karimunjawa yang luar biasa.

Tidak hanya karena hasil laut dan bumi, siapa yang tidak tahu bahwa karimun jawa menjadi pulau yang banyak dikunjungi sebagai daerah wisata.  Kegiatan wisata apa saja yang bisa anda lakukan di pulau karimun jawa. Pertama sudah tentu wisata yang menggunakan laut sebagai tempatnya, seperti snorkeling, scuba diving, berenang, memancing, ke tempat penangkaran hiu, berkunjung ke pulau lain, menikmati matahari tenggelam dan juga terbit, mengunjungi hutan mangrove yang ada di sekitar pulau karimun jawa dan tentu mengabadikan momen dengan berfoto.

Walaupun wisata berpusat pada laut namun tentu saja hal ini begitu memikat, di pulau karimun jawa anda disuguhkan pemandangan yang tidak biasa mengenai laut dan pulau, layaknya sedang berwisata keluar negeri atau ke pulau-pulau terkenal di dunia.


Posting Komentar untuk "PENJELASAN KENAPA SEMAKIN BANYAK TRAVEL AGENT KARIMUNJAWA"