LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

DENGAN SNORKELING DI KARIMUNJAWA NIKMAT MANA YANG KAMU DUSTAKAN

Karimunjawa adalah salah satu tempat destinasi wisata yang banyak di uber Paket Wisata Karimunjawa karena keindahan bawah lautnya.

Kalian yang bener-bener hobi kegiatan snorkeling anda belum bakal puas kalau belum ke Karimunjawa. Ini ada beberapa tempat snorkeling yang ada di Karimunjawa.

Ada 4 Spot Snorkeling Terbaik :


1. Pulau Kecil

Pulau Kecil yang berada sebelah timur pulau karimunjawa. Inilah salah satu pulau dengan alam bawah laut yang paling indah. Areanya yang cukup sepi membuat betah berlama-lama ada di air. senorkeling di sini bisa di lakukan di bawah dermaga jadi tidak harus jauh-jauh ke tengah laut ya.

Terumbu karangnya sungguh menggoda, ikan hias yang beranekaragam warna warni membuat Siapapun Paket Wisata Karimunjawa yang melihat pasti tak ingin mengangkat kepala.


2. Pulau Tengah

Semakin jauh dari Pulau Karimunjawa Besartepatnya di rute Timur tidak jauh dari Pulau kecil, kini ada Pulau Tengah. Seperti di Pulau Menjangan Besar, ada penangkaran hiu juga ada di sini. Bedanya, hiu yang di sini bernama Black Tip dan jumlahnya lebih sedikit dari yang ada di penangkaran yang di menjangan besar.

Untuk taman bawah laut yang indah bisa ditemui di sebelah kiri dari dermaga. Di sana, ada rangkaian terumbu karang yang meninggi seperti tembok.

snorkeling
Gambar 1.1 Pulau Tengah

3. Pulau Cemara Kecil

Agak jauh dari Pulau Karimunjawa tepatnya di rute barat, kini ada Pulau Cemara Kecil. Banyak yang bisa didapat di sini, terutama saat pagi hari. Selain bisa snorkeling, wisatawan dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa yang tidak terlalu mahal ini biasanya ada yang ke sini biasanya juga ingin bermain di gosong.

Alam bawah laut yang ada di sini juga tak kalah cantik dengan tempat tempat lain. disini biasanya banyak ditemukan ikan nemo yang Lucu, terumbukarang yang warna warni ada biru kuning dan merah.

wisatawan yang ingin snorkeling bisa langsung lompat dari perahu. Karena spotnya berada di lepas pantai.

wisata karimunjawa
Gambar 1.2 Snorkeling Pulau Cemara Kecil

4. Pulau Menjangan Kecil

Berada paling dekat dengan Pulau utama Karimunjawa, ada Pulau Menjangan Kecil sebelah barat pulau menjangan Besar. Untuk mencapai tempat ini, bisa hanya 20 menit dengan kapal wisata.

Disana Kita tidak mulai snorkeling dari tepi pantai, tapi langsung di tengah laut. Sehingga, bisa langsung loncat ke air!

Yang paling menarik disini selain terumbu karangnya yang bagus, Ikan warna-warni juga jadi andalan dari alam bawah laut di sini. Lucunya, ikan-ikannya tidak takut dengan manusia. Jadi mereka akan mau mendekati orang-orang yang sedang snorkeling.


Posting Komentar untuk "DENGAN SNORKELING DI KARIMUNJAWA NIKMAT MANA YANG KAMU DUSTAKAN"