LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KENAPA WISATA SNORKELING DI KARIMUNJAWA BIKIN KETAGIHAN?

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Berbicara tentang wisata keren di daerah Jawa Tengah pasti banyak banget yang pengen kita kunjungi baik itu wisata darat maupun laut. Akhir-akhir ini tempat wisata yang sering kita dengar di Jawa Tengah khususnya Jepara tidak lain adalah Karimunjawa. Anda tentu sudah tak asing lagi dengan Karimunjawa pantai indah dipadu dengan jernihnya air laut menjadikan Wisata Karimunjawa patut untuk menjadi destinasi liburan anda.

Lalu kegiatan apa aja sih yang bisa kita lakukan jika mengunjungi wisata Karimunjawa. Ya pasti banyak dong ya aktivitas wisata selama disana pastinya membuat kita benar-benar menikmati serta mengagumi keindahan Wisata Karimunjawa.

Buat kalian yang suka jalan-jalan, berkeliling pulau selama wisata Karimunjawa dapat menjadi pilihan utama dan kegiatan menyenangkan nih. Kegiatan seperti ini akan semakin seru apabila liburan bersama teman dan kerabat. Kalian bisa melihat sisi lain pulau Karimunjawa, ada baiknya juga mengeksplor bagian dalam pulau serta mengunjungi beberapa bukit wisata Karimunjawa seperti Bukit Joko Tuo, Bukit Love. Bukit Love ini pun selalu menjadi rujukan utama wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Dari atas puncak, sejumlah fasilitas dibangun. Sebuah batu besar bertulis "Love" terpajang di ujung bukit. Di ujung lainnya juga tertulis "Karimunjawa". Selain dua bangunan itu, pengelola juga menyediakan bangunan kreatif juga tak kalah laris dijadikan spot foto seperti rumah panggung.
 
wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 bukit love karimunjawa

Kegiatan lain yang bisa kamu lakukan selama wisata Karimunjawa adalah menikmati keindahan bawah laut dari permukaan yaitu snorkeling. Mungkin ada beberapa orang belum tau apa itu snorkeling? snorkeling (selam permukaan) atau skin diving (selam dangkal) merupakan kegiatan berenang atau menyelam di perairan dangkal dengan menggunakan peralatan selam berupa selang bebentuk huruf J dengan kacamata pelindung bisa juga menggunakan alat bantu lain berupa baju pelampung untk memudahkan kita tetap mengapung di permukaan air.

Kegiatan snorkeling cocok untuk kamu yang belum berani melakukan kegiatan menyelam. Meskipun tidak sedalam seperti menyelam tetapi snorkeling akan cukup memuaskan anda melihat keindahan bwah laut wisata Karimunjawa ditambah lagi air laut Karimunjawa sangat jernih. Kegiatan snorkeling selama wisata Karimunjawa membuat kita seolah ikut berbaur dengan kehidupan laut dengan menyaksikan beraneka ragam warna berlenggak-lenggok berenang dengan bebasnya disekitar kita membuat kita betah serta ketagihan untuk menyambangi keindahan bawah laut wisata Karimunjawa.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 snorkeling di karimunjawa

Jadi rencanakan liburan anda menuju wisata Karimunjawa menikmati wisata kepulauan dengan keindahan alam beserta pantainya yang megah atau jangan-jangan masih mikir-mikir lagi untuk berkunjung ke wisata Karimunjawa? nggak perlu takut dan was-was karena wisata Karimunjawa ini termasuk lokasi liburan aman bagi wisatawan dan tentu saja salah satu kekhawatiran anda adalah biaya untuk menuju kesana, tapi tunggu apalagi Harga Wisata Karimunjawa saat ini ditawarkan sangat variatif anda bisa memilih dari harga paling murah hingga paling mahal.

Posting Komentar untuk "KENAPA WISATA SNORKELING DI KARIMUNJAWA BIKIN KETAGIHAN?"