LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BINGUNG CARI TEMPAT WISATA KELUARGA KETIKA LEBARAN? KE KARIMUNJAWA SAJA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa lebaran

Sebulan penuh kita akan melewati bulan puasa dan merayakan Lebaran. Hari Raya yang dinanti-nanti seluruh umat islam akan segera datang segala persiapan menuju lebaran pun telah disiapkan jauh-jauh hari. Terpikirkah anda mau kemana libur lebaran nanti ya? Wisata pantai atau laut biasanya menjadi incaran bagi banyak wisatawan ketika libur lebaran tiba.

Wisata Karimunjawa salah satunya bisa menjadi tujuan kamu ketika libur lebaran tiba nanti, wisata pantai nan elok andalan wisata Jawa Tengah khususnya Jepara ini menyimpan berbagai ragam keindahan mulai dari keindahan pesona pantai hingga bukitnya tak kalah mempesona.

Bagi para wisatawan Wisata Karimunjawa yang ingin merencanakan paket wisata Karimunjawa lebaran bisa gabung dengan kami, kami menyediakan paket wisata Karimunjawa dalam rangka menyambut hari raya lebaran dengan Harga Wisata Karimunjawa murah. Wisata Karimunjawa pada libur lebaran sangat cocok untuk liburan pantai kamu bersama orang-orang terdekat maupun partner rekan-rekan kerja mengingat cuaca sepanjang bulan sangat cerah dan cocok menikmati suasana pantai maupun keindahan alam bawah laut wisata Karimunjawa.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa


Libur Lebaran menuju Karimunjawa belum tentu bebas macet. Sudah menjadi hal biasa, wisata Karimunjawa saat Lebaran menjadi tujuan utama para wisatawan. Jangan sampai liburan Anda bersama keluarga terganggu, untuk itu sebaiknya kamu memilih paket wisata Lebaran di Karimunjawa. Ada beberapa tips bisa kamu lakukan, antara lain:

1. Berangkatlah lebih pagi. Perhitungkan jarak rumah  ke tempat obyek wisata, pastikan tepat untuk berangkat sehingga bisa mencapai tujuan Jepara ketika jam meeting point. Perhatikan untuk kebarangkatan agar terbebas dari kemacetan.

2. Sarapan jangan sampai telat, kemudian bawa bekal makanan, minuman, obat-obatan, perbekalan yang diperlukan secukupnya untuk perjalanan menuju Jepara mengikuti wisata Karimunjawa bersama biro tour kami.

3. Sebaiknya bawa minuman serta makanan ringan dalam kemasan kecil-kecil guna menghindari makanan rusak atau berantakan. Jadi, makanan belum dimakan tetap tertutup rapat agar tidak tumpah.

4. Jangan lupa pakai google maps agar tahu arah tepat atau kalau perlu cari jalan memotong guna menghindari macet, supaya tidak tertinggal saat meeting point di Jepara untuk menuju wisata Karimunjawa.

5. Sebelum berangkat, ajak seluruh keluarga anda buang air kecil sehingga selama perjalanan atau saat macet tidak harus pusing mencari tempat ketika kebutuhan alami ini memanggil. Hindari juga makan makanan merangsang, seperti pedas, asam sebelum berangkat wisata Karimunjawa.

6. Mengingat banyak orang akan wisata Karimunjawa, ada baiknya memakaikan baju anak dengan warna khas atau mencolok mata. Sering kali anak sulit ditemui segera saat terlepas dari pandangan orangtua selama wisata Karimunjawa. Jika memakai baju warna mencolok saat tour laut wisata Karimunjawa, tentu akan mudah ditemukan di antara kerumunan wisatawan wisata Karimunjawa.

7. Ajarkan anak untuk mengingat apa yang harus dia lakukan jika terpisah dari orangtua. Dia bisa mencari petugas keamanan terdekat atau guide bahkan kembali ke tempat dia terakhir kali bersama dengan orangtuanya. Ajarkan anak untuk mengingat nomor telepon orangtua sehingga dia bisa menghubungi orangtua jika sampai terpisah selama wisata Karimunjawa.

8. Pakaian bisa menentukan kenyamanan, usahakan pakai baju yang mudah menyerap keringat dan memungkinkan bergerak bebas. Pakaian ganti untuk keperluan si kecil, seperti popok, menjadi bawaan wajib selama wisata Karimunjawa.

9. Ada baiknya membawa perlengkapan berenang karena bermain air adalah permainan paling digemari oleh anak-anak selama wisata Karimunjawa. Siapa tahu ingin berganti haluan tempat rekreasi.

10. Bawa juga permainan yang bisa dimainkan anak dalam perjalanan menuju wisata Karimunjawa. Sering kali menjadi rewel jika dia merasa bosan perjalanan wisata Karimunjawa. Permainan ini bisa kartu, boneka, game portable, buku cerita, dll. Album musik anak-anak baru juga bisa mengurangi kebosanan karena mereka akan tertarik menikmati lagu-lagu yang belum pernah mereka dengar.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 karimunjawa


Posting Komentar untuk "BINGUNG CARI TEMPAT WISATA KELUARGA KETIKA LEBARAN? KE KARIMUNJAWA SAJA"