LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BINGUNG UANG THR BUAT APA? KE KARIMUNJAWA YUK

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Di sebelah utara Pulau Jawa, tepatnya terletak di kabupaten Jepara, Jawa Tengah kamu akan menemukan salah satu surga tersembunyi bernama kepulauan Karimunjawa. Namanya begitu populer di kalangan para pelesir yang suka sekali wisata laut.

Pantai-pantainya memiliki gradasi warna biru kehijauan dan masih bening serupa kristal. Belum lagi alam bawah lautnya. Gak cuma pantai lho, ada juga wisata alam lainnya yang bisa kamu temukan ketika mengunjungi Wisata Karimunjawa.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Wisata Karimunjawa adalah salah satu tempat liburan impian semua traveler  Indonesia. Pesona alam bahari begitu memikat adalah alasan utama kenapa banyak orang ingin ke wisata Karimunjawa.

Sebagai tempat liburan bernuansa bahari, pantai adalah salah satu tujuan utama wisata Karimunjawa. Walau pada kenyataannya, banyak tempat-tempat menarik lain bisa kita kunjungi selama wisata Karimunjawa. Harga Wisata Karimunjawa murah menjadikan wisatawan berbondong-bondong ingin segera menikmati wisata Karimunjawa apalagi pada momen lebaran kali ini. Momen berkumpul bersama keluarga sekaligus dapat melakukan wisata tentu menjadi hal yang sayang dilewatkan. Hayoo... THR udah turun ni, ajak sanak keluarga wisata Karimunjawa yuk!

Wisata Karimunjawa ini sebuah wilayah kepulauan terdiri atas beberapa pulau kecil nan cantik. Beberapa diantara pulau tersebut adalah pulau berpenghuni, beberapa tidak berpenghuni. Namun, ada satu kesamaan diantara pulau-pulau di wisata Karimunjawa yakni memiliki pantai berpasir putih dengan pesona yang bikin males pulang. Berjuta keindahan ditawarkan wisata Karimunjawa bagi anda yang ingin kesana di momen lebaran ini, sebaiknya tempat ini ada dalam list anda

Pulau Menjangan kecil

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 penangkaran hiu

Tempat wisata karimunjawa yang menempati posisi pertama dan akan menjadi tempat favorit para traveler yang gemar snorkeling dan menyelam karena terdapat hamparan air jenih berwarna biru kehijauan yang tidak terlalu dalam, dibawahnya dipenuhi dengan keindahan terumbu karang dan berbagai ikan hias berwarna-warni yang sangat cantik. Tempat ini juga biasa disebut “Spot MAER”. Namun khusus bagi anda yang tidak bisa berenang sebaiknya berhati-hati jangan sampai terluka karena menginjak terumbu karang atau merusaknya karena tidak sengaja mematahkannya. Pulau ini juga terdapat penangkaran hiu dimana anda bisa berfoto serta berinteraksi dengan hiu dari dekat. gimana anda minat mencoba?

Pulau Cemara Besar

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 pulau cemara besar

Tempat wisata karimunjawa selanjutnya didalamnya terdapat banyak pohon cemara, karena itulah mungkin diberi nama Pulau Cemara. Dipulau ini juga bisa melihat beraneka jenis ikan-ikan hias yang indah, namun bila dibandingkan dengan Spor MAER, Spot Gosong Cemara memiliki koleksi ikan hias tidak terlalu banyak, namun karena spot ini lebih dalam, maka terumbu karang disini masih terjaga dan asri, disini juga bisa melihat penyu laut serta berbagai biota laut lain yang unik dan menarik untuk dilihat.

Pantai Tanjung Gelam

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 pantai tanjung gelam

Tempat wisata karimunjawa yang kelima adalah Pantai Tanjung Gelam yang terkenal dengan ikon “pohon kelapa miring”, disini hampir semua traveler menyempatkan diri untuk mengabadikan momen di sekitar pohon kelapa miring ini. pantai ini menawarkan pesona keindahan pantai yang sangat cantik dan menarik, disini Anda bisa  bermain-main pasir, berenang dilaut, karena airnya yang cukup dangkal, sehingga sangat aman untuk Anda yang membawa anak kecil.

Pulau Cilik dan Pulau Tengah

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 pulau cilik

Tempat wisata karimunjawa berikutnya berada di bagian timur Pulau Karimunjawa, membutuhkan waktu 2 jam dengan menggunakan speed boat untuk sampai ditempat ini. Saat menuju ke pulau ini Anda bisa melihat ikan lumba-lumba yang sedang berenang di sekitar Anda Paket Wisata Karimunjawa. Bila memasuki pertengahan perjalanan Anda akan melihat gundukan pasir yang biasanya akan nampak saat air laut sedang surut, yang berlokasi di bagian selatan pulau cilik.

Pulau Geleang

wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 pulau geleang

Pulau selanjutnya merupakan pulau yang ukurannya paling lebar, sehingga sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati ikan bakar. Pulau Geleang merupakan tempat wisata karimunjawa terletak di bagian Barat Pulau Karimunjawa, dengan pantai bersih, indah dan cukup luas menjadikannya tempat sangat ideal untuk bermain pasir  atau melakuan aktivitas olahraga seperti voly pantai, sepak takraw, ataupun sepak bola pantai. Pulau ini termasuk tempat wisata Karimujawa paling sering dikunjungi

Posting Komentar untuk "BINGUNG UANG THR BUAT APA? KE KARIMUNJAWA YUK"