LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA ITU TEMPAT WISATA BAGI ORANG DEWASA ATAU ANAK KECIL?


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Menjadi salah satu wilayah di Kabupaten Jepara, Karimunjawa sangat populer tak hanya di Indonesia namun juga hingga mancanegara. Kepulauan seluas 1.500 hektar ini sudah sejak lama dikembangkan jadi daerah wisata. Hal ini didukung dengan keindahan laut dan alam mempesona.

Berada di jajaran pesisir pantai utara Jawa menjadikan Wisata Karimunjawa menjadi tempat liburan bernuansa pantai yang romantis. Selain hamparan laut biru luas yang menenangkan, ada pula kekayaan terumbu karang wisata Karimunjawa menakjubkan. Tak heran jika banyak wisatawan betah berlama-lama menikmati Wisata Karimunjawa.

Wisata Taman Nasional Karimunjawa memiliki banyak keindahan seperti cagar alam, pantai yang bersih, lautan jernih serta masih banyak keindahan lainnya sehingga membuat wisatawahn wisata Karimunjawa berlama-lama disini. Bukan hanya menawarkan keindahan saja, Taman Laut Karimunjawa ini juga memiliki luas daratan kurang lebih 1.500 hektar dan untuk lautannya yaitu kurang lebih 110.000 hektar. Sudah jelas bukan kalau wisata Karimunjawa di pulau jawa tengah itu sangat luas dan pastinya dapat menampung banyak para wisatawan Lokal maupun Wisatawan Asing.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 anak anak wisata karimunjawa

Ingin menikmati wisata biota laut beranekaragam, bermain di pantai dengan pasir putih membentang, menikmati pulau-pulau kecil yang indah dan merasakan keramahan masyarakat lokal? Kalau semua itu berkecamuk dalam benakmu, sebaiknya anda harus segera mengunjungi wisata Karimunjawa. Harga Wisata Karimunjawa murah menjadi bekal untuk anda menuju Karimunjawa sesegera mungkin.

Wisata Karimunjawa memang wisata yang diperuntukkan untuk seluruh kalangan masyarakat tak hanya orang dewasa tetapi anak-anak pun dapat menikmati indahnya wisata Karimunjawa. Jika bagi orang dewasa wisata Karimunjawa dijadikan tempat melepas penat dari seluruh rutinitas sehari-hari maka bagi anak-anak wisata Karimunjawa dapat menjadi ajang berlibur sambil belajar berbagai flora dan fauna di Karimunjawa. Wisata Karimunjawa terkenal dengan pantai-pantai pasir putih yang cantik dengan pemandangan laut biru di horizon. Biota-biota laut beraneka ragam serta unik, bahkan langka banyak mengundang para pecinta kegiatan selam mengunjungi tempat ini. Selain itu, kawasan hutan tropis di pulau-pulau Karimunjawa pun masih asri dengan beragam hewan tropis yang menempatinya.

Karimunjawa juga terkenal dengan berbagai souvenir cantik dan uniknya. Banyak kerajinan berbau pantai dan hiasan kerang menjadi cinderamata cantik. Beberapa toko tradisional akan menawarkan kayu dewadaru dipercaya mampu menyembuhkan bisa ular, memperpanjang usia, dan melindungi rumah dari kemalingan. Selain itu, cinderamata asli ‘jawa’ seperti keris pun banyak diperdagangkan. Pastinya, liburan di wisata Karimunjawa tidak akan biasa saja, namun luar biasa!an suasana baru serta ilmu baru sehingga hal selain liburan anak-anak juga mendapat segudang ilmu baru.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 karimunjawa

Banyak aktivitas dapat anda lakukan ketika wisata Karimunjawa seperti snorkeling, berselancar, diving, menikmati makan siang di tepi pantai serta masih banyak lagi hal menarik selama wisata Karimunjawa. Selera wisata antara orang dewasa dan anak-anak yang berbeda tak menjadi halangan ketika wisata Karimunjawa tak begitu menjadi kendala karena wisata Karimunjawa terdapat banyak wisata darat maupun laut wajib anda kunjungi selama wisata Karimunjawa.

Apabila memungkinkan, sebaiknya kamu pilih sewa mobil sekaligus supir yang sudah mengetahui kondisi kota lokal yang kamu kunjungi, selain hemat waktu, biasanya supir lokal lebih paham destinasi-destinasi menarik dapat dikunjungi atau alternatif lainnya kamu bisa memilih ikut dengan grup travelling bersama travel leader akan memandu dan membantumu selama perjalanan.

Kawan Kurnia ini sering membawa rombongan usia senja hingga anak-anak jadi jangan khawatir untuk anda wisata Karimunjawa cocok untuk segala usia. Jangan takut untuk melanjutkan hobby nya dengan travelling. Apalagi wisata Karimunjawa adalah salah satu tujuan wisatawan berbagai macam wisatawan seperti anak-anak, remaja, dewasa, ataupun usia senja. Jadi jangan khawatir untuk wisata ke Karimunjawa karena masalah umur.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA ITU TEMPAT WISATA BAGI ORANG DEWASA ATAU ANAK KECIL?"